ADS HERE

Thursday, July 16, 2009

Video rambut michael jackson terbakar kembali beredar, setelah dikabarkan michael jackson meninggal banyak sudah beredar kabar tentang sang raja pop ini. Mulai dari video hantu michael jackson, kemudian dikabarkan lagi bahwa michael jakson dikubur tanpa otak, dan sekarang ada kabar lagi yang membuat ramai jagat maya yaitu tentang video insiden kebakaran rambut michael jackson.

Peristiwa kebakaran rambut michael jackson ini sebenarnya sudah lama adanya, pada saat syuting iklan Pepsi tahun 1984. Peristiwa ini banyak disesalkan oleh para penggemar pelantun heal the world ini. Insiden tersebut mengakibatkan luka bakar tingkat tiga pada bagian kepala dan sebagian tubuh pelantun lagu pop ini, yang disaksikan langsung oleh lebih dari 3 ribu orang di Shrene Auditorium - Los Angeles.


Video Rambut Michael Jackson Terbakar

Yang menjadi pertanyaan, apakah insiden ini yang menyebabkan jacko kecanduan obat penghilang rasa sakit dan membuatnya terobsesi untuk operasi plastik?



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment