ADS HERE

Monday, July 6, 2009

Video hantu Michael Jackson menyebar cepat di internet beberapa hari setelah meninggal nya "King of Pop" ini. Berawal dari terekamnya sebuah bayangan hitam menyerupai figur Jacko terlihat di Neverland Ranch (rumah Jacko) oleh camera CNN. Bayangan tersebut bergerak persis seperti gaya berjalan Jacko, dari arah kiri ke kanan sesuai dengan yang tertulis di koran The Sun dengan judul 'Jacko’s ghost at Neverland' yang kemudian di kutip ulang oleh Viva News.

Berikut Video Penampakan Hantu Michael Jackson yang ku kutip dari youtube.



Penampakan seram ini tak sengaja tertangkap kamera saat penayangan langsung program Televisi CNN 'Inside Neverland' yang melakukan wawancara antara Larry King dan kakak Michael, Jermaine. Baik presenter atau kameramen tidak menyadari kehadiran penampakan bayangan hitam tersebut.

Program yang ditayangkan sepekan setelah kematian Jacko itu, mengajak Miko Brando, putra Marlon Brando, yang juga kawan lama Michael, untuk tur ke rumah lama Jacko di Neverland.

Saat kamera terarah ke koridor panjang, sosok bayangan terlihat di ujung koridor. Forum obrolan para fans Jacko langsung membeludak kemarin malam. Mereka yakin, bayangan hitam yang melintas koridor itu sebagai arwah Michael Jackson, Sang Raja Pop dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

sumber: blogberita.net



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

MU Fans said...

wew,serem jg...tapi kok bisa ya?

Post a Comment