ADS HERE

Thursday, July 16, 2009

Sedikit terlambat untuk info download pcmav 2.0d, walaupun sebenarnya sudah sampai pcmav 2.0d build1. Seperti biasa, pcmav terbaru hadir dengan varian pengenal virus baru, makin banyak virus yang dikenal tentunya. Bagi yang mau download pcmav 2.0d silahkan, linknya ada dibawah. Silahkan update secara online untuk mendapatkan update database terbaru, bagi yang menggunakan cara manual silahkan baca file readme.txt.

download pcmav 2.0d
Apa Yang Baru?

  1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 42 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 2813 virus beserta variannya, termasuk varian virus Conficker yang canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi 2.0d ini.
  2. IMPROVED! Ditambahkan pembersih khusus yang dapat menangani virus PutriEor.vbs yang banyak melakukan perubahan pada konfigurasi Windows.
  3. IMPROVED! Engine heuristik untuk mendeteksi varian virus polymorphic nan-kompleks yang banyak beredar di Indonesia.
  4. UPDATES! Optimasi engine cleaner yang menangani virus Yuyun.vbs, untuk lebih memastikan bahwa virus telah dibersihkan dengan tuntas.
  5. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.
  6. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  7. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Download pcmav 2.0d



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment