ADS HERE

Wednesday, July 8, 2009

Pemakaman Michael Jackson telah selesai dilakukan pada Hari Selasa 7 Juli 2009 di Forest Lawn bersama Bintang Bintang Legenda Hollywood, tapi ada yang aneh dalam hal ini. Ternyata The King of Pop ini dikubur tanpa otak, alasannya otak sang legenda pop dunia ini masih diselidiki oleh petugas forensik.

Sampai saat inipun belum ada kepastian meninggalnya Michael Jackson, bahkan dalam Sertifikat Kematiannya pun tidak ditulis apa yang jadi penyebab kematian pelantun Heal The World yang telah meninggalkan dunia untuk selamanya. Mudah mudahan penilitian otak Jacko yang akhir akhir ini diberitakan menjadi hantu dikediamannya bisa mengungkap segalnya.

'Setelah kita selesai, secepatnya kita akan kembalikan,' ujar salah satu petugas forensik Los Angeles, Ed Winter, seperti detikhot kutip dari Acces Hollywood, Rabu (8/7/2009).

Diakui Ed Winter memang tak lazim seseorang dimakamkan tanpa otak. Biasanya jika hal tersebut terjadi, keluarga akan menunda pemakaman sampai pemeriksaan selesai. Namun dalam kasus Michael Jackson, keluarga King of Pop itu tidak memberikan respon apapun.

'Terakhir aku dengar, dia belum dimakamkan,' ungkap Winter. Berdasarkan situs TMZ, Michael memang hanya dimakamkan sementara di Forest Lawn.

www.detikhot.com

Selain Michael Jackson dimakamkan tanpa otak, The King of Pop Michael Jackson dikubur bersama Bintang Legenda Hollywood. Kebetulan kerabat Michael Jackson sudah ada yang dimakamkan di sana, yaitu DeeDee, istri Tito Jackson. DeeDee menjadi korban pembunuhan pada 1994 silam

Forest Lawn merupakan salah satu komplek pemakaman yang paling elit di negeri Paman Sam. Dibutuhkan jutaan Dollar Amerika untuk menguburkan jenazah di sana, meskipun pihak pengelola mengaku tidak menarik bayaran.

'Forest Lawn, tempat penguburan yang paling hijau di Los Angeles. Tanahnya pun dirawat dengan baik dan keamanannya dijaga ketat,' ujar Lisa Burks Ahli Pemakaman, seperti detkhot kutip dari Daily News, Rabu (8/7/2009).

Beberapa bintang Hollywood pun dimakamkan di Forest Lawn. Di antaranya, aktor Telly Savalas, Ed McMahon, Gene Autry, Sandra Dee, John Ritter, Freddie Prinze dan aktor yang juga meninggal secara misterius, David Carradine

www.detikhot.com






Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment