ADS HERE

Thursday, June 25, 2009

Michael Jackson Meninggal Dunia, Kabar duka buat semua penggemar si Raja Pop Michael Jackson, ku juga baru baca beritanya dan sedikit terkejut maklum ku juga penggemar almarhum. Sungguh sebuah kabar yang membuat banyak kalangan terkejut atas meninggalnya sang Musisi Pop ini. Diusianya yang ke 50 tahun, Michael Jackson menutup usia setelah dilarikan ke RS Los Angeles pada Kamis 26/06 (waktu AS) atau jumat dini hari wib.

Kronologis Meninggalnya Michael Jackson, Michael Jackson mengalami gangguan jantung. Sempat dilarikan ke rumah sakit (UCLA Medical Center) pada pukul 13.00 waktu setempat, yang didampingi oleh dokter pribadinya . Tepat pada pukul 14.26 waktu setempat si Raja Pop Michael Jackso yang akan jadi legenda bagi para kalangan pecinta pop ini diberitakan meninggal dunia. Penyebab kematian King Of Pop Michael Jackson adalah diakibatkan karena serangan jantung cardiac arrest (Jantung mendadak berhenti berdenyut).

Pelantun lagu Thriller dan lagu Billie Jean ini rencana akan menggelar rangkaian tur di arena 02 london bulan depan tepatnya 13 juli. King of Pop yang juga pernah dijuluki "Wacko Jacko" karena kritikan atas gayanya yang bersarung tangan putih satu, dan pernah dituduh melakukan pelacehan seksual terhadap anak laki laki umur 14 tahun pada tahun 2005 yang akhirnya dibebaskan karena terbukti tidak bersalah.

Seputar Karir Michael Jackson

Jackson memulai karir solo dan Tahun 1978 mengeluarkan album Off The Wall yang berhasil terjual 10 juta kopi di seluruh dunia. Tahun 1982 Michael Jackson melepas album masterpiece, Thriller, yang bisa disebut mematok gaya baru dalam video musik.

Thriller sering disebut sebagai album yang paling laku terjual sepanjang masa dan menurut Guinness Book of World Record terjual 65 juta kopi. Setahun kemudian, penyanyi berbakat ini kembali menggebrak dunia dengan melakukan aksi moonwalk dalam acara TV.

Selamat jalan sang Raja Pop (King of Pop) dunia, doa mengiringi kepergianmu menghadap - Nya.

hik..hiks..

sumber: celebrity.okezone.com, kompas.com, republika.co.id



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

The Best Gadget said...

Hi, tuker link yuk...!
Linkmu udah tak pasang lho... :)
Salam kenal

Post a Comment