ADS HERE

Sunday, July 5, 2009

Berikut koleksi lagu lagu mp3 terbaik sang legendaris pop "King of Pop" Michael Jackson yang baru meninggal dan menyisakan duka buat para penggemarnya beberapa hari yang lalu. Michael Jackson Meninggal, tidak hanya meninggalkan duka tentunya, ku sendiri merasa bahwa beliau adalah seorang legendaris pop dunia, dimana lagu lagunya akan selalu diingat oleh para pengemarnya. Banyak lagu lagu terbaik dari beberapa album sang legendaris Michael Jackson, seperti yang tertera dibawah ini.

Download Kumpulan Lagu Mp3 Michael Jackson

I Want You Back Mp3 [download]
Lagu bercorak R&B ini bahkan tampak lebih keren dibawakan 40 tahun setelah pertamakali diluncurkan. Suara Michael saat masih berusia 17 tahun pada lagu ini sungguh ajaib. Inilah lagu yang nyaris mendekati sempurna.

Rock With You Mp3 [download]
Inilah lagu yang ikut mengawali kebesaran karier penyanyi pop masa kini Justin Timberlake. Apa yang menakjubkan dari lagu ini adalah nuansanya yang sangat menghanyutkan. Diiringi suara dominan gitar, Michael tampil lembut dan benar-benar menanggalkan keagresifannya.

Billie Jean Mp3 [download]
Michael dan produser Quincy Jones memenuhi lagu ini dengan sentuhan ganjil namun mempesona. Billie Jean adalah "masterpiece" dan salah satu yang tidak hilang keunikan dan energi tersembunyinya, tak peduli seberapa kali Anda memutar atau mendengarnya.

Give In to Me Mp3 [download]
Michael Jackson kerapkali menciptakan karya terbaiknya saat disergap oleh kegalauan, salah satunya nomor aneh nan sinis mengenai cinta obsesif yang terdapat pada album "Dangerous" ini. Gitaris terkenal grup Guns N Roses, Slash, mengiringi salah satu nomor adi luhung ini.

Thriller Mp3 [download]
Lagu ini kerap disebut meletakkan dasar bagi revolusi video musik. Jackson dan Quincy Jones menyelimuti lirik lagu ini dengan latar video bernuansa robotik yang dibuka oleh bayangan iblis di kegelapan, lalu diakhiri oleh gerombolan mayat hidup yang mengelilingi mangsanya.

Human Nature Mp3 [download]
Ini adalah salah satu balada terlembut dan memilukan dari Michael. Cara bagaimana vokalnya mengalun mengikuti nada lagu sangat berkelas, rintihan berulang-ulangnya dalam bait "Why? Why?" sangat menyayat hati.

Wanna Be Startin "Somethin" Mp3 [download]
Refrainnya terdengar seperti konfrontasi, namun di dalamnya terkandung empati asli dirinya,"You're stuck in the middle, and the pain is thunder." Lagu ini dipercantik oleh betotan bas dari basis kondang James Lee Jamerson, dan backing vocal bernuansa gerejani.

The Way You Make Me Feel Mp3 [download]
Semua bagian dari lagu empat setengah menit berkandungkan kebahagian sejati ini ditempatkan pada komposisi sempurna. Lagu ini menyiratkan ungkapan sepenuh hati Michael tentang cinta kasih.

Smooth Criminal Mp3 [download]
Kencang dan mengguncang, Michael mengubah karakter suaranya bagai senapan mesin dan mengurangi lirik dengan tampak bersimpati baik kepada agresor maupun yang diagresi, selain bernuansa horor.

Black or White Mp3 [download]
Michael mempunyai tendensi untuk bersikap terang atas hal yang lagi hangat diguncingkan orang, namun "Black or White" dengan cermat menyembunyikan komentar sosialnya dalam kidung cinta berisi pesan, gunakanlah hati untuk memupus sekat rasial.

In the Closet Mp3
Lagu Michael yang tidak masuk hit sama menakjubkannya dengan lagu-lagunya yang menerobos tangga lagu terpopuler. Pada lagu yang digubah tahun 1991 ini, dia seperti membayangkan seluruh musik pop pasca 80an. Suara Michael terdengar gagap sampai memasuki refren untuk kemudian terdengar bersih dan lentur kembali.

Scream Mp3
Di lagu ini Michael berduet dengan sang adik Janet Jackson dalam sebuah video musik paling mahal yang pernah dibuat. Dua Jackson bersaudara ini berhasil mematahkan kritik bahwa lagu pop tak bisa berlatar ganas seperti ada pada musik rock atau metal.

I Can't Help It Mp3
Michael berduet dengan Stevie Wonder menyanyikan balada yang mengalun di atas dominasi suara organ dan bass. Dia menyisihkan waktu banyak untuk lagu ini sehingga kelezatan musiknya tampak sederhana namun tetap memukau.

Leave Me Alone Mp3
Lagu ini adalah versi gelap dari lagu sebelumnya "The Way You Make Me Feel" dimana di dalamnya ada amarah, juga laku agresif dan frustasinya.

P.Y.T. Mp3
Di nomor bergenre R&B ini, Michael terlihat sungguh terkontrol, meletakkan lengking kuatnya di refrain sehingga membuat semuanya tampak serirama.

Beat It Mp3 [download]
Lagu yang amat akrab di telinga ini tak perlu dijelaskan lagi dan yang paling menarik adalah kesederhanaannya yang mengagumkan, berupa suara gitar dan serangan vokal Michael yang lebih dahsyat. Di lagu ini Michael berkolaborasi dengan gitaris Eddie Van Halen dari grup band Van Halen. "Beat It" adalah selebrasi kepercayaan diri yang berasal dari pemahaman bahwa tak perlu apa-apa untuk memberi bukti.

You Are Not Alone Mp3 [download]
One Day In Your Life Mp3 [download]
Heal The World Mp3 [download]
Leave Me Alone Mp3 [download]
Will You Be There [download]

sumber: forumkami.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

46 komentar:

Si Kurochan said...

mas ada link buat dowload you are not alone gak???? Thanks...

ece said...

ada....

www.indowebster.com

selamat donlod yah....

kenang dia selalu

SISIL said...

mAKASIH YA ATAS REFERENSI LAGU-LAGUNYA..
CUma kok lagu will you be there nya nggak ada ya???
Michael JAckson always be in my heart

Anonymous said...

minta link buat download black or white dunk... thq

Anonymous said...

slamat jalan sahabatku "jaco", dari kawan lama opiq jaco

FAFA said...

makasih bwt michael jackson yg bwt lagu bagus bgt sepanjang masa...........
apalagi yg black or white dan one day in your life..
beliau pantas disebut sebagai king of pop...
selamat jalan JACKO....

Anonymous said...

selamat jalan jacko . . . .
kau memang pantas d juluki "KING OF POP"

Anonymous said...

met jalan king of pop.
you will stay in our heart 4 ever!!!!!
n thanks for your songs.it can make we remember you

Anonymous said...

king of pop forever....

567 said...

auuuw

wong gelo said...

enakan kesuwun lague...............................!!!!!!

Anonymous said...

semua lagu jacko sangat menyentuh hati para penggemarnya sampai ke seluruh penjuru dunia

PENYANYI said...

mmm...... gosssiiippp katanya michael jackson g di kubur

arie said...

keren bgt dah laguna......
katana seh Jacko muslim gt deh
tp... whatever his religion, yg ptg dy beragama

yuninzya said...

hmmm... lgux jacko smwx enak jga ddgr... pha ghi lgux yg brjdl """HEAl the WORLD""",,, 2WU KRN bizz dhe... n q trt brblsnkkwa ats mening2lx jacko. n jg wlupn jacko dah gk da tp dy sll da dhti pnggmar2x,trutma aq...

Monyet Lhu said...

slamt jalan michael jackson!!!
karya mu akan slalu di kenang!!!!

oxavia said...

selamat jalan untuk sang maestro michael jackson....
kau laksana lentera yang selalu bersinar di hatiku
jiwa dan semangatmu selalu bersemayam di hatiku
dedikasimu mengantar kepergianmu....
kontraversi hidupmu hanyalah bunga dunia
aq santri mariana harahap kan selalu mendoakanmu...... bye

cEwEk Im0eT said...

good bye the king of pop,,,,,,,,,.......
WE LOVE YOU FOREVER ,,,,,.........,,,,,,

GABRIELLA ROSELYNN WIDIARSA said...

Selamat Jalan Michael Jackson!Semoga jiwa-mu diterima Tuhan di surga karena kamu menyayangi anak kecil.Tuduhan yang ditujukan pada-mu hanyalah bohong belaka.
BERISTIRAHATLAH DENGAN TENANG KING OF POP,
MICHAEL JACKSON.

Apermana said...

Seniman besar,,,sungguh beliau sangat brilian dan karyanya akan senantiasa didengar & diperdengarkan. Beliau akan dikenang sepanjang masa, anaku sangat mengidolakan beliau....Terima kasih..Engkau telah memberikan nuansa yang sangat berarti bagi kehidupan..

sarah said...

you are the best !!!
we love u . . . . kmi akan sluuu mnenang mu ~~~
n smuaaa krya mu tq kn
kmi lpakan . .

good bye , king of pop !!!!!

ilham.gtng said...

semoga micchael jacson diterima di sisinya.

Anonymous said...

I love u Full

Anonymous said...

JackoIs The Best



WE love u So mmmmmmuuuuuuccccccchhhh!!!!!!!!!

Anonymous said...

i love michael jackson

gdgdg said...

Ha......Ha......Ha......ha.......

Anonymous said...

lagu2 jacko keren euy...

heal the world
make it better palce
for you and for me and the entire human race

cool!!!!!!

malikul said...

semuanya lewat youtube aj!!!!

she FiVe said...

i love you michael jackson ....... and . god bay king of pop ..... ... we love you forever ... ( kau slalu di ht ku slmanya .... i like music you .... music you is a beautiful .....

she FiVe said...

you are not alone...... hael the word ........ black or white ........ bet it ......... billie jean....... give in to me.......

i love u music you , michael jackson ........

Anonymous said...

I Love Micheal Jackson

SATRIA said...

LAGU KAMU BAGUS-BAGUS BANGET AKU NGEVANS BANGET AMA KAMU GOOD BY KING OF POP WE LOVE YOU FOREVER

Sarah said...

We LUV you Michael Jackson,,,,RIP....God bless you all,,,,Kau akan kmi kenang sepanjang masa,,,AMIN....

aisyah said...

DARI:aisyah adila

Seandai x MICHAEL JACKSON tidak meningal q touch fans buanget ama dia,aku suka semua lagu x semua orang pasti mengatakan I LOVE YOU MICHAEL JAKSON BY Semoga tenang ya!!!!!!!!!........

muahmmad afif pratama said...

michal jackson aku bermimpi dalam impianku ingin sekali bertemu kamu ...! tapi aku menyadari aku hanyalah orang sederhana yang mampu bermimpi saja ... jaco aku hanya ingin kau tahu akulah penggemarmu(afif)

Anonymous said...

MICHAEL JACKSON MUNGKIN TELAH TIDA TPI DIA SUDAH TERLANJUR MENGUKIR HATI KTA SEMUA PENGGEMAR MICHAEL JACKSON JANGAN PERNAH MELUPAKN KING OF POP...KITA SEMUA MERINDUKAN MU MICHAEL JACKSON W KASIH U 1000 JEMPOL..KRN DAH NGEBUAT ORG LAIN TERHIPNOTIS MA LAGU U.,.,.,.,

fatmawati said...

all the best for you....I love you michael jackson..

Anonymous said...

MICHAEL JACKSON ADALAH SANG KING OP POP

beckham said...

everyting for mickhael jackson

Unknown said...

aku suka bgt ma michael jackson dii bsa menciiptakan karya yang pantas d.kenang seperti lgu-lgunya..
yang baguss dan enak d.denger akuu tuh plng ska ma yang you are not alone .black or whait. banykk dech..
slamat tinggal michael jackson slamat tingal king of the pop miihael jackson..
akan ku kngg km dllm htiie ku slamanya ..

i like you ..

I LOVE YOU FOREFER MICHAEL JACKSON..

GOOD BAYY..
perdamaiian duniia heal the world..

hagi said...

cool songs..

mike said...

michael jackson selamat jalan, akuu suka lagu-lagu mu
tidak akan pernah hilang dan selalu ku ingat ;)

safitri dewi asih said...

michael jackson kau adalah idola ku .. wlaupun kau sudah tiada tapi .. kau selalu aku ingat .. dengan gaya khas dan lagu2 kau ...
tanks udha memberikan inspirasi buat bnyak orang ...

safitri dewi asih said...

michael jackson kau adalah idola ku walaupun kau sudah tiada kau tetap ada melalui lagu dan gaya khas ue ..

selamat tinggal m.j ....
you king of pop ....

safitri dewi asih said...

michael jackson kau adalah seorang idola ku .. walaupun kau sudah tiada tapi kau selalu di knang lewat lagu2 dan gaya khas kau ...

michael jackson good bye ...
you king of pop ...

Ellien Thumbtzen said...

I Just Can't Stop Loving You, MJ :')

Post a Comment