ADS HERE

Tuesday, March 1, 2011

Mungkin rumor tentang kehadiran iPad 2 sudah beredar dimana-mana, bahkan di blog ini juga sudah pernah pernah saya posting. Bisa dibaca disini mengenai rumor peluncuran iPad 2. Dan akhirnya rumor tersebut semakin diperkuat dengan munculnya beberapa gambar yang katanya itu adalah iPad 2 yang dinanti nanti oleh banyak penggemar generasi kedua dari gadget keluaran Apple ini? seperti yang di tampilkan oleh situs blog Boy Genius Report pada hari senin tepatnya 28 Februari 2011.

Mengenai Spesifikasi Bentuk iPad 2 oleh Boy Genius Report sendiri menambahkan bahwa mungkin gambar gambar tersebut merupakan hasil ilustrasi pengagum produk Apple dan bukan gambar asli dari Apple. Tetapi sangat mengena pada ilustrasi sesuai dengan rumor tentang peluncuran iPad 2 yang berkembang selama ini dikalangan pemburu gadget ini.

Dari gambar ilustri tersebut terlihat bahwa Spesifikasi Bentuk iPad 2 telah dilengkapi kamera di bagian belakang sebelah kiri atas. Pada generasi pertama iPad tak berkamera. Selain itu, terdapat speaker eksternal yang dirancang khusus di bagian kiri bawah. Permukaan belakangnya rata dengan logo Apple yang khas warna hitam di tengah. iPad 2 mungkin berukuran sedikit lebih besar, layar dengan resolusi lebih tinggi, dan prosesor lebih cepat.

Seperti apa Spesifikasi Bentuk iPad 2 yang sebenarnya? Tunggu pengumuman resmi Apple yang akan digelar di San Francisco, AS, Rabu 2 Maret 2011.

Spesifikasi Bentuk iPad 2



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment