ADS HERE

Monday, February 28, 2011

EG Touch Tablet PC merupakan perangkat berbasis platform Google Android, merupakan produk terbaru dan pertama dari PT Datascript yang mencoba memasuki pasar sabak digital (tablet).

Dengan bertujuan agar produk ini bisa dinikmati banyak pengguna, sehingga banderolnya dibuka dengan sangat relatif murah. Harga EG Touch Tablet PC dibanderol seharga Rp 3,2 juta. Beberapa fitur unggulannya adalah perangkat multimedia, pembaca buku elektronik, permainan (game), komunikasi maupun fitur yang menunjang produktivitas.

Spesifikasi EG Touch Tablet PC perangkat berlayar sentuh 7 inci ini menggunakan sistem operasi Android 2.1 yang didukung prosesor Rockchip 2818 1 GHz dan memori RAM 256 MB. Media penyimpan internalnya berkapasitas 8 GB dan mendukung memori eksternal micro SD hingga 32 GB. Untuk akses internet, telah tersedia koneksi WiFi dan modem HSDPA eksternal untuk terhubung ke jaringan seluler.

Harga Spesifikasi EG Touch Tablet PC



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment