ADS HERE

Tuesday, March 1, 2011

Spesifikasi dan Harga Lenovo ideaPad U260 laptop tipis yang dilengkapi dengan sebuah optical drive, tapi hanya dibekali dua buah slot USB serta tanpa Card Reader. Laptop keluaran Lenovo ini Desain Unibody mirip buku agenda saat ditutup dengan ketebalan 0,71 inch.

Ideapad U260 didesain dengan keyboard bergaya chiclet, eyboard laptop ini tak dedesain dengan tombol (Fn) terbalik dan laptop ini cukup kuat saat diajak menonton film beresolusi HD 1080p. Akan tetapi Lenovo Ideapad U260 memiliki kualitas speaker yang cukup buruk, coba dengan memutar format mp3. Speaker terdengar cempreng dan terlalu berlebih pada bagian treble.

Untuk Harga Ideapad U260 Rp 8,9 jutaan, mungkin bisa menjadi alternatif untuk kamu yang yang mencari pilihan lain dari laptop berdesain mirip MacBook.

Berikut Spesifikasi Ideapad U260 lengkapnya dibawah ini.

Layar HD 12,5 inch (anti-glare)
Prosesor Intel Core i5 U470 dengan kecepatan 1,33 Ghz.
Hardisk 320 GB
Baterai 4 cell (Mampu bertahan sekitar 4 jam untuk pemakaian normal)
RAM sebesar 4 GB
OS Windows 7 Home premium 64 bit
Slot memori SO-DIMM
Warna: Mocha brown dan Clementine orange


Kelebihan
Desain tipis, ringan, modis
Kuat memutar video beresolusi HD
Layar anti-glare

Kekurangan
Slot USB hanya ada dua
Suara cempereng

Spesifikasi dan Harga Lenovo ideaPad U260



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment