ADS HERE

Wednesday, February 23, 2011

iPad 2 yang merupakan generasi kedua dari iPad dirumorkan akan diluncurkan bulan Maret 2011 mendatang. Peluncuran generasi kedua iPad ini sudah disipkan dalam acara khusus, oleh Apple yang mungkin sebagai kejutan bagi penggemarnya dengan fitur yang gak kalah canggih dibanding generasi sebelumnya.

Lebih lanjut, analis juga menawarkan informasi mengenai iPad 3 dan iPad touch baru. Ini sudah diketahui bahwa Apple saat ini sedang menguji sebuah iPad dengan tampilan QXGA, dan analis mengatakan bahwa model ini akan menjadi iPad 3.
iPad 2
Namun, informasi bahwa Apple akan merilis iPad 2 pada Maret nanti muncul setelah beredar spekulasi bahwa produk tersebut bakal molor sampai Juni karena CEO Apple, Steve Jobs, yang selalu muncul di panggung untuk memperkenalkan produk baru Apple sampai saat ini masih sakit.

iPad 2 berdasarkan informasi dari sumber di perusahaan-perusahaan yang memasok komponennya dikatakan akan dilengkapi kamera depan dan belakang. Ukurannya sama dengan iPad generasi pertama, tetapi lebih tipis dan lebih ringan. Layarnya juga disebut akan punya resolusi lebih tinggi.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment