ADS HERE

Tuesday, July 7, 2009

Contreng pilihanmu atau masih bingung? kita masih punya banyak waktu selama beberapa jam ke depan untuk memikirkan siapa pilihan kita, siapa presiden kita?. Anak nias sendiri lagi milih milih nih, apakah yang Lebih Cepat Lebih Baik, Lanjutkan, atau Pro Rakyat? Rahasia tentunya hehehe.

Mari kita sukseskan pemilihan besok, mudah mudahan gak ada yang salah nyontreng. Kalau mau nyontreng yang lain lain, ntar dirumah aja hik hik..! Bagi yang belum dapat undangan, silahkan tanyakan pada pengurus setempat mungkin aja lupa atau saat pembagian undangan kamu tidak berada ditempat. Hindari berbagai provokasi yang datang dari berbagai penjuru, tetap pada prinsip bahwa pilihan kamu adalah yang terbaik buat kamu dan semua rakyat indonesia. Jadi "Golput" itu hak kamu, asal jangan jadi 'Golhit" (golongan hitam) hehehe.

Kalau belum paham tentang cara "Contreng" silahkan tanya pengurus setempat, dan biasanya himbauan dan tata cara penyontrengan sudah tertempel di setiap "mading" tempat kita menyontreng. Atau ikuti aja cara yang kemarin waktu Penyontrengan Caleg, sama kok cuma jumlah calonnya aja yang berkurang, atau cari video tata cara penyontrengan banyak kok di youtube.

Dari tadi kok ngajarin terusss.., kapan nyontrengnya? hehehe.

Siapa pilihanmu, siapa korban contrenganmu hanya kamu yang tahu :)

Salam contreng...




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment