ADS HERE

Wednesday, June 24, 2009

Pengumuman Hasil Ujian Nasional SMP 2009, UN SD dan SMP 2009 yang direncanakan akan diumumkan pada hari sabtu 20 Juni 2009 sepertinya banyak yang masih mempertanyakan, apakah karena masih terkendala atau sesuatu hal yang membuat para siswa akhirnya rame2 mulai mencari info di internet. Misalkan aja, di Yahoo Answer ada yang bertanya ketentuan Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SD dan SMP 2009, dari jawaban yang ada memang cukup beragam dan cukup membuat geli hehehe.

Ku menulis artikel bukan karena tertarik dengan keywordnya , cuma karena keywordnya betebaran dan punya statistik yang cukup tinggi di search engine selama 7 hari terakhir ini, yang membuat ku bertanya tanya apakah Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) SD SMP 2009 belum semuanya terlaksana atau masih terkendala, sehingga Siswa Siswi masih mencari info di internet.

Harapan ku dan harapan kita semua, mudah2an semua terlaksana dengan baik dan tidak merugikan Siswa Siswi SD dan SMP dalam mencari info Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) 2009 kali ini.

nice day...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

3 komentar:

Anonymous said...

tapi kan saya masi 8 smp,,

Paman Gober Jualan VCC said...

wah adekku lulus bang, hehehehe

sewa mobil said...

selamat buat yang lulus ya.....
salam kenal

Post a Comment