ADS HERE

Wednesday, June 24, 2009

PCMAV 2.0c Update Build 3PCMAV 2.0c Update Build 3 telah ditambahkan 10 pengenal varian virus baru, buat kamu yang sebelumnya telah mendownload PCMAV 2.0c Update Build 1 atau PCMAV 2.0c Update Build 2, silahkan di update melalui koneksi internet kamu. Jika yang mau download PCMAV 2.0c Update Build 3 secara manual silahkan melalui link dibawah.

PCMAV 2.0c Update Build 3 ini akan membantu kamu buat mengenali Virus Ilusi.vbs, bukan Virus Sandra Dewi Bugil.exe hehehe. Sedikit tentang Virus Ilusi.vbs.

Virus Ilusi.vbs

Virus Ilusi.vbs
Virus VBScript ini menciptakan file ajum_dnbs_uinsgd_unibi.dll.vbs, autorun.inf, dan sebuah file pesan 622270253382.txt, pada setiap root drive yang ia temukan. File-file ini diberi attribut hidden kecuali file pesan. Pada direktori Windows, juga akan terdapat file ajum_dnbs_uinsgd_unibi.dll.vbs. Cara yang paling mudah mengenali apakah komputer Anda telah terinfeksi oleh virus ini atau belum adalah dengan melihat informasi System Properties, karena virus ini mengubah RegisteredOrganization menjadi “…….2007…….” dan RegisteredOwner menjadi “ILUSI PanszoreShell32-01?.

sumber: akhdian.net

Download PCMAV 2.0c Update Build 3



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

Lebah Ndut said...

Ijin nyedot dulu.., kebetulan orang rumah nitip suruh cariin PCMAV.

Thanks for this useful post :)

anak-nias said...

@lebah ndut: thanks kunjungannya bro, bagi bagi dunk madunya hehehe:p

Post a Comment