ADS HERE

Friday, June 19, 2009

Pengumuman Hasil UN 2009, Ujian Nasional 2009 yang sudah terselenggara Juni 2009 memang benar benar sesuatu yang sangat dinanti nanti oleh para siswa-siswi seindonesia mulai dari SD, SMP, SMA, SMK. Pengumuman hasil UN Ujian Nasional 2009 yang sudah terselenggara banyak menyisakan kisah, bagi yang lulus mungkin ini merupakan berita membahagiakan tetapi bagi yang belum lulus ini merupakan berita buruk yang menyedihkan karena harus mengulang kurang lebih selama setahun lagi, belum lagi harus menanggung malu dari teman teman, tetangga, dan paling berbeban adalah tanggung jawab dengan orang tua.

Setelah pengumuman hasil UN, Ujian Nasional 2009 juga menimbulkan banyak harapan, harapan lama hilang harapan baru kembali muncul tentunya. Buat yang sudah lulus SD, SMP segeralah mendaftar PSB untuk menempuh Tahun Ajaran baru 2009/2010 . Dan Buat yang lulus SMA, SMK segeralah mendaftar untuk Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2009/2010, segeralah cari Info Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri (SNMPTN) 2009.

Buat yang belum lulus UN, Ujian Nasional 2009 jangan bersedih atau gampang nyerah, waktu masih panjang berjuang terus, jangan malu atau merasa kecewa dengan usaha kamu yang mungkin menurut kamu sia sia. Cobalah mulai dari awal lagi, belajar dari pengalaman mungkin sebelumnya masih banyak yang kurang maka mulailah berbenah tahun ini biar bisa lulus tahun depan.

Harapan kita semua, semoga Pendidikan di Indonesia tercinta ini makin maju, mudah2an Pemerintah semakin memperhatikan nasib anak anak bangsa.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment