ADS HERE

Wednesday, June 24, 2009

NeoBux.com merupakan situs PTC (Pay To Click) yang membayar kamu dengan dollar jika kamu menjadi member (sudah terdaftar) di NeoBux.com. Kalau sebelumnya saya memperkenalkan Adf.ly yang bisa di baca di adf.ly hasilkan dollar, maka ini juga sama menghasilkan dollar matre buanget ya :). Cara kerja di NeoBux.com mungkin berbeda, kalo di adf.ly selain bisa memperpendek url juga bisa dapat $0.001 jika url tersebut di klik oleh pengunjung. Nah... kalo di NeoBux.com kamu akan dibayar jika kamu meng-klik setiap iklan dari mereka, tentunya di area member kamu. Sangat cocok nih buat ibu ibu rumah tangga daripada nganggur hehehe, buat kamu yang SMP/SMA, mahasiswa dan yang jadi operator warnet.

NeoBux.com akan membayar $0.010 setiap kamu meng-klik iklan mereka, setiap hari akan disediakan 4-7 iklan. Penghasilan kamu akan dikirim melalui Paypal atau AlertPay setelah mencapai $2 payout (minimal). Kamu juga bisa mencari Refferals, upgrade ke Golden Membership, Jackpot, dan lainnya untuk meningkatkan penghasilan kamu. Sedikit tentang cara pembayaran di NeoBux.com.

Pioneer and Standard Membership

Per Klik : $0.010 (standard view) | $0.015 (extended view)
Per referral click : $0.005 (standard view) | $0.010 (extended view)

Golden Membership

Per Klik : $0.010 (standard view) | $0.020 (extended view)
Per referral click : $0.010 (standard view) | $0.020 (extended view)

Berikut juga nih... gambaran pendapatan dari NeoBux.com

Buat yang masih Level 1 jika kamu klik 4 iklan perhari maka dapat $0.040 x 30 hari (1 bulan) maka kamu dapat $1.2, Jika kamu dah Level 2 (downline) misalkan punya Referrals 100 orang yang rata rata 4 klik iklan tiap orang maka kamu dapat 100 x $0.010 = $4 perhari, perbulannya minimal kamu dapat $120 bahkan bisa lebih.

Sampai saat ini belum ada info bahwa NeoBux.com sebagai "Scam", makanya ku berani memperkenalkannya kepada kamu semua :). Jika tertarik dengan Bisnis Online yang satu ini, langsung aja daftar melalui referral ku DISNI atau melalui banner dibawah.




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Anonymous said...

hay KIM BUM kmu imoet'z buaaaaangggggeeeetzzzzzzz ce. . . .
bay the way kpanne ke Indonesia ????????
don't forget ajak temen2 BBF (boys before flower)

by: TRIO LADIAES

Post a Comment