ADS HERE

Sunday, June 7, 2009

Adf.ly merupakan sebuah situs untuk memperpendek sebuah link, setiap link yang diperpendek akan menghasilkan $0.001 tiap klik-nya. Kalo diperhatikan hampir sama dengan Usercash.com. Adf.ly akan memberikan $5 pada saat mendaftar pertama, untuk pembayaran akan dikirim jika pendapatan sudah mencapai $20 melalui paypal kamu.


Adf.ly juga punya program affiliasi, dimana kamu akan mendapatkan 20% dari pendapatan setiap orang yang mendaftar melalui referrals kamu. Jadi intinya jika ingin mendapatkan $ lebih banyak dari adf.ly, silahkan cari link sebanyak banyaknya baik itu link dari ziddu.com, 4shared.com, atau link website yang paling banyak dicari pengunjung kemudian perpendek menggunakan adf.ly dan pasang di blog kamu, jangan lupa juga untuk menggunakan referrals kamu, untuk memperkenalkan adf.ly tentunya dapat $ juga hehehe.

Kamu bisa gunakan facebook.com, untuk memanfaatkan kesempatan dapatin $ yang ditawarkan oleh adf.ly. Cara penggunannnya sangat gampang, kamu tinggal cari link yang mau diperpendek, ku ambil contoh link anak-nias yang belamat di http://anak-nias.blogspot.com, kemudian ku ubah menggunakan adf.ly menjadi seperti ini http://adf.ly/Axy.

Jadi, tunggu apalagi buat kamu yang haus $ baik yang sudah master atau pemula seperti anak nias silahkan daftar ke adf.ly.

nice day...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Anonymous said...

makasih infonya

Post a Comment