ADS HERE

Wednesday, March 2, 2011

Casing iPad 2 - Situs blog 9to5Mac kembali memamerkan wajah dari iPad 2 yang katanya Apple telah memesan bingkai iPad warna putih seperti pada foto yang dilansir oleh situs tersebut diatas (9to5Mac).

Dari foto tersebut terlihat bahwa bingkai iPad 2 sesuai dengan bagian berlubang di salah satu sisinya sebagai tempat tombol menu tunggal di iPad. Sangat jelas bahwa lubang keci yang terdapat dibagian atas mungkin menjadi tempat kamera di depan. Bingkai tersebut kemungkinan akan dipakai Apple untuk iPad 2.

Rumor tentang spesifikasi iPad 2 serta bagaimana bentuk dan harga iPad 2 memang akhir akhir ini menjadi topik hangat di dunia maya, khususnya dikalangan pengguna produk Apple.

Rumor ini akan terjawab segera, dimana Apple akan mengumumkan update mengenai iPad. termasuk iPad 2 yang merupan generasi kedua perangkat tablet yang revolusioner.

casing iPad 2 - 9to5Mac.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment