ADS HERE

Tuesday, May 18, 2010

Tuyul Kelapa Gading, aneh.. berita dari kompas tuyul nangkring di pusat perbelanjaan Kelapa Gading. Katanya sih itu "tuyul" ditemuin seorang warga kompleks Gudang Logistic Jalan Kavling C, Kelapa Gading Barat. Berawal dari kecurigaannya terhadap uang yang selalu hilang, kemudian dia minta bantuan orang pinter. Dapat deh tuh tuyul, dimasukin dalam botol kayak di tipi tipi :D

Mudah mudahan video tuyul kelapa gading nya ada yang mau ngasih, cari cari dulu deh. Buat penasaran juga sih :(

Setelah dilakukan ritual, akhirnya sosok tuyul ditemukan di depan rumah yang berdekatan langsung dengan semak belukar. Ternyata menangkapnya pun tak sulit. Dengan sekali tangkap, tuyul itu pun kemudian dimasukkan ke dalam botol dan ditutup dengan sebuah kain di atasnya.

Tuyul yang berada di dalam botol itu terlihat sangat jelas bentuknya. Meski berbentuk seperti zat atau gumpalan asap, dari fisiknya terlihat mulai dari kepala, mata, badan, hingga kaki begitu jelas. Tuyul tersebut memiliki tinggi kurang lebih 7 sentimeter, bagian kaki mengerucut, begitu juga bagian kepalanya.

Keunikan lain pada penampakan tuyul ini ialah, bila dilihat pada tempat yang terang, tuyul dalam botol tidak akan tampak secara jelas. Namun sebaliknya, jika ditempatkan pada ruangan yang gelap, sosoknya akan terlihat jelas menyerupai gumpalan asap yang membentuk fisik manusia mini setinggi kurang lebih 7 cm.

Saat ditemukan, lanjut Jejen, tuyul sempat diajak berinteraksi dengan orang pintar yang menemukannya. Saat berinteraksi, makhluk halus bertubuh kecil itu mengaku jika selama ini dipelihara oleh pemiliknya yang bermukim di kawasan elite Kelapa Gading juga.

"Dari obrolan gaib yang dilakukan antara manusia dan tuyul itu, diketahui selama ini sang tuyul dilepas di area pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Kelapa Gading," kata Jejen menirukan ucapan orang pintar yang menemukan sosok tuyul di depan rumahnya tersebut.

Dedy, penemu tuyul, mengaku akan mengembalikan tuyul itu ke tempat asalnya berada. Sejumlah warga yang penasaran pun masih berdatangan untuk melihat wujud asli makhluk halus tersebut. www.megapolitan.kompas.com
Mau tau bentuk tuyul?, nih salah satu video tuyul yang pernah menghebohkan dunia cyber, benar atau tidak silahkan diteliti sendiri :D

Video Tuyul Bogor



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

lipat-brosur.com said...

wah ni tuyul dari pada nyoling main film tuyul mbak yul aja

Post a Comment