ADS HERE

Thursday, May 20, 2010

Gesang sang maestro keroncong dengan nama asli Gesang Martohartono kelahiran 1 Oktober 1917 pencipta lagu Bengawan Solo, meninggal dunia. Sebelumnya juga gesang diberitakan meninggal, dimana kabar tersebut sempat membuat kecewa keluarganya.

Solo - Seniman gaek, Gesang Martohartono tutup usia. Pencipta lagu Bengawan Solo ini wafat di ruang rawat ICU RS PKU Muhammdyah, Solo.

Menurut Ketua Tim Dokter Dr Suryo Adi Wibowo, Gesang meninggal pada pukul 18.10 WIB.

"Kondisinya memang semakin drop semenjak setengah dua siang," kata Suryo saat di temui di RS PKU Muhammdyah, Solo, Kamis (20/5/2010).

Saat ini jenazah masih berada di ruang rawat ICU PKU RS Muhammadiyah. detik.com

Menurut keterangan Hasanudin, keponakan Gesang kepada TvOne, Gesang meninggal pukul 18.10 di RS PKU Muhammadiyah, Surakarta.

Kondisi Gesang menurun sejak tadi siang di ruang perawatan ICU Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta.

Gesang meninggal dengan ditunggui banyak keluarga. “Tidak ada pesan terakhir dari beliau,” ujar Hasanudin.

Sebelum meninggal keluarga mengajak Gesang untuk mengucapkan lafal-lafal membesarkan nama Allah SWT.

Sementara itu, rencananya jenazah akan langsung dibawa di rumah gesang di Kemlayan, Surakarta. Rencananya jenazah akan disemayamkan di rumah tersebut.

Gesang dilarikan ke rumah sakit akibat kesehatannya menurun pada Rabu pekan lalu. Selanjutnya, Gesang harus dirawat di ruang ICU sejak Minggu (16/5) karena kesehatannya terus menurun.

Rumah sakit membentuk sebuah tim untuk menangani kesehatan yang terdiri dari lima dokter spesialis yang berbeda. inilah.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment