ADS HERE

Tuesday, December 8, 2009

Video Hantu Pocong dan Tuyul akhir akhir ini meramaiakan dunia maya. Apakah itu benar atau tidak, ku sendiri masih bimbang untuk memastikan bahwa semua kejadian yang tampak dalam beberapa video tersebut benar adanya. Sebelum melihat videonya ada baiknya baca dulu cara download video youtube atau alternatif lain download video youtube, bagi yang mau nonton secara ofline.

Download software FLV Player disini.

Video Penampakan Tuyul Bogor - akhir akhir ini menghebohkan para neter yang sering mencari video aneh kususnya warga kota bogor. Dalam video tersebut cukup jelas adanya penampakan makhluk halus yang sering disebut sebagai tuyul. Video ini direkam tanpa sengaja oleh seorang anak SMP di rumahnya di Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Dalam rekaman, makhluk tersebut bisa melompat secepat angin. Didi salah satu dari 3 orang anak SMP yang sedang bermain gitar saat tuyul tersebut terekam jatuh sakit selama tiga bulan, menurut warga sekitar akibat pengaruh rekaman tuyul oleh temannya melalui ponsel.

Video Tuyul Gentayangan



Video Penampakan Pocong - video ini bertajuk pocong keliling dan sedang marak maraknya di dunia maya. Masih membingunkan akan kebenaran video ini, banyak yang berpendapat bahwa penampakan tersebut hanya bohongan atau sekedar gambar tempelan.

Untuk memastikan video penampakan pocong tersebut hanya rekayasa belaka, silahkan lihat sendiri dan teliti dengan seksama dibawah ini.

Video Pocong


Untuk melihat video penampakan hantu pocong dan tuyul lainnya bisa kamu browsing sendiri melalui youtube.com peace



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment