ADS HERE

Friday, October 16, 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sebenarnya sudah lama dimulai, hanya saja saya baru memulainya sekarang. Bukan hanya sekedar mengejar hadiah, bukan untuk mencoba kemampuan SEO yang saya miliki yang sebenarnya memang saya gak memiliki kemampuan dalam hal ini. Tetapi ingin meramaikan, memperkenalkan Objek Wisata milik Bangsa Indonesia yang sebenarnya mempunyai potensi sangat besar untuk di perkenalkan ke dunia Internasional, karena saya sendiri baru sadar (bukan gila sebelumnya) sengihnampakgigi bahwa Pandeglang menyimpan kekayaan alam yang sangat menakjubkan khususnya Objek Wisata Alami.

Ajang Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang dimulai 17 Agustus 2009 akan semakin meramaikan halaman postingan para blogger indonesia, dan ini kesempatan besar untuk memperkenalkan Objek Wisata yang terdapat di Pandeglang. Kontes yang diadakan oleh cintapandeglang.com ini merupakan buah dari kecintaan dan keinginan untuk menggali lebih jauh Objek Wisata menarik dan mempesona yang terdapat disana.

Masih terbuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berpartisipasi serta menyalurkan rasa kecintaan terhadap Negeri dengan memperkenalkan salah satu kekayaan yang dimiliki oleh bangsa ini yaitu Objek Wisata Pandeglang. Saya atau anda juga akan mendapatkan kesempatan memperebutkan hadiah jutaan rupiah di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang akan berakhir penembakan kiwodnya 17 November 2009 pukul 24:00, infonya bisa dilihat di cintapandeglang.com.

Dengan semangat SEO, dan rasa kecintaan terhadap tanah air mari bersama sama kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment