ADS HERE

Thursday, October 15, 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Kabupaten yang menjadi wilayah Provinsi Banten, Indonesia. Jadikan pandeglang objek anda untuk berwisata bersama keluarga atau kerabat. Nikmati susana alam yang indah dan bersih serta hirup udara segar di salahsatu negeri yang punya banyak tempat wisata yang memang benar benar patut di perhitungkan dan tidak kalah menarik dari tempat wisata lain yang menyebar di Indonesia. Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang perlu untuk menemukan nuansa baru yang alami.

Saya mengajak anda yang belum mengenal Objek Wista Pandeglang untuk bisa Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, daerah ini sudah cukup dikenal dari keunggulan keunggulan objek wista yang dimilikinya (baca: Pandeglang). Dari Website Pemerintah Daerah Pandeglang yang beralamat di www.pandeglang.go.id disana banyak di publish Wisata Alami, dan akan saya uraikan satu persatu di blog ini untuk membatu menggali salah satu kekayaan Bangsa Indonesia yang harus dilestarikan untuk kehidupan anak cucu Negeri kita yang tercinta ini khususnya Kabupaten Padeglang.

Padeglang punya beberapa objek wisata menarik yang perlu untuk di Kenali dan Kunjungi, namun disini saya bahas belum begitu terperinci dan mudah mudahan pada artikel berikutnya saya bisa menampilkannya secara lengkap dan mengupas tuntas semua Objek Wisata di Padeglang. Saya akan bahas satu persatu mulai dari laut, darat, dan pegunungan.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Objek Wisata Pantai Carita

Jika anda ingin menikmati keindahan bentangan pasir putih kecoklatan dengan latar belakang pegunungan yang berhutan (bak lukisan) disinilah tempatnya. Anda dapat berwisata bahari, dilengkapi dengan adanya dua dermaga dan berada di jalur jalan Labuan Cilegon. Dua dermaga mini tersebut dipergunakan difungsikan untuk pelabuhan kapal pesiar yang akan mengunjungi kawasan Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Sebelah timur daerah perbukitan dari panta ini terdapat juga Hutan Wisata, yang didalamnya terdapat air terjun alami yaitu Curug Gendang.

Objek Wisata Taman Nasional Ujung Kulon

Bagi anda yang ingin mengabadikan atau ingin melihat bagaimana bentuk Badak Jawa (Rhinoceros Sondaicus) yang merupakan salah satu satwa langka milik Bangsa Indonesia yang kini terancam kepunahannya disinilah tempatnya, anda juga akan menemui jenis Flora dan Fauna Langka lainnya. Kawasan ini Dideklarasikan oleh UNESCO sebagai "Natural World Heritage Site" yang terdiri dari Pulau Handeuleum, Pulau Peucang, Pulau Panaitan, Gunung Honje Utara dan Taman Jaya dengan luas keseluruhan 136,655 ha.

Objek Wisata Curug Gendang

Jika anda sudah berada di Pantai Carita, dan ingin cepat cepat atau sudah tidak sabar mau menikmati air terjun Curug Gendang jangan khawatir karena jarak keduanya berdekatan. Terletak di areal wisata Perhutani, dengan ketinggian air terjun lebih dari 15 meter. Sesuai dengan namanya Curug=Air Terjun dan Gendang=Suara Gemuruh Air, maka suasana seperti itulah yang akan anda temu disana. Benar benar alami banget kan!

Secara singkat tentang Pandeglang, membantu anda untuk lebih Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, dan membantu melestarikan alam Indonesia bersama cintapandeglang.com.

Yuk...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

VCC Untuk Verifikasi Paypal said...

wah lagi ikutan kontes neh keknya. Semoga berhasil bang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Postingan tetang Kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang ini cukup menarik dan pantaslah kiranya Pandeglang menjadi daerah tujuan wisata karena memiliki banyak pesona alam yang menarik.

Post a Comment