ADS HERE

Wednesday, March 2, 2011

Harga Magic W3 - Malaysia merilis sebuah tablet dengan ukuran layar 4.8 inch dan masuk dalam kelompok tablet PC. Ini adalah keluaran Advance TC yang bermarkas di Petaling Jaya, Selangor Malaysia. Komputer Mikro ini (julukannya) menggunakan System Operasi Windows 7 yang dilengkapi dengan menggunakan jaringan GSM.

Spesifikasi Magic W3

Magic W3 menggunakan OS Windows 7 Home Premium Sektor prosesor menggunakan Intel Atom seri Z530 dengan kecepatan komputasi 1,6 GHz serta RAM 1GB DDR2 dengan kapasitas ruang simpan mencapai 32 GB plus sebuah ruang memori luar berupa microSD.

Untuk kebutuhan koneksi nirkabel Magic W3 terdapat bluetooth versi lama (2.0), jaringan 3,5G dan wi-fi. Untuk Koneksi peta menancap GPS transceiver. Dengan dimensi 141 x 81,5 x 22 mm dengan bobot 260 gram ini menawarkan sebuah kamera beresolusi 1,3 MP (untuk keperluan konferensi video). Sebuah baterai berkapasitas besar pun dipakai (3.200 mAH).

Advance mengenalkan UI buatannya sendiri bertajuk MAGIC Telephony Touch dan kemampuan HDMI (high definition multimedia interface) sebab mampu menghasilkan sebuah video rekaman sendiri dengan resolusi 720p, yang dikedepankan pada produk Magic W3.

Harga Magic W3 dipatok 1.350 dollar (sekitar Rp 12 juta). Dibandingkan dengan produk tablet lain, jelas terbilang sangat mahal. Peluncuran Magic W3 dijadwalkan bulan juni depan sudah merambah ke pasar tablet PC.

Magic W3
Advance TC siap merilis komputer mikro Windows 7 pertama di dunia.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment