ADS HERE

Thursday, October 29, 2009

Benarkah pacar baru Anang bernama Luvi? sudah lama gak ngegosipin artis indonesia nih, kangen juga pengen ngegosip lagi sengihnampakgigi. Kebetulan gosip kali ini jatuh pada mas Anang yang punya lagu separuh jiwaku pergi, dan memang benar separuh jiwa anang telah pergi setelah krisdayanti diceraikannya atau mbak KD yang ceraikan anang? bingunggarupale, mending kita ngebahas pacar barunya mas anang.

Belum lama mas Anang menyandang status duda (duda keren), kini penyanyi dan pencipta lagu yang punya nama asli Anang Hermansyah diberitakan punya pacar baru.
Sebelumnya pelantun tembang 'Separuh Jiwaku' itu memang sudah memberi isyarat akan mencari istri baru. Dan sepertinya Anang tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pengganti KD.

Anang terlihat akrab bersama perempuan itu saat acara Bikeholic di pantai Karnaval Ancol, (25/10). Bahkan kedua anaknya Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah juga tidak asing lagi dengan sosok perempuan tersebut.
Kedekatan dan kemesraan Anang Bersama seorang perempuan yang diberitakan bernama Luvi tersebut menuai kesimpulan bahwa Luvi merupakan pacar baru Anang. Bagaimana dengan KD sendiri setelah dikonfirmasikan mengenai hal ini? dia sendiri gak mau komentar tentang kedekatan Anang dan Luvi yang sempat terlihat di ancol.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment