ADS HERE

Friday, October 30, 2009

Foto Luvi pacar baru anangGosip selebritis masih seputar anang dan pacar barunya luvi. Kali ini ngebahas tentang Foto Luvi pacar baru anang yang di gosipin mirip KD (Krisdayanti). Gosip ini menyebar luas setelah Luvi tampil mesra di depan umum dan kedua anak Anang saat acara sepeda santai di Ancol.

Kabar tentang Luvi pacar baru Anang yang dikabarkan mirip krisdayanti, juga sudah sampai ke telinga KD. Mantan istri pelantun lagu separuh jiwaku pergi ini, sempat dikabarkan stroke saat disinggung mengenai pacar baru anang.
Sore hari saya lihat di tivi, udah engga ada rasa ser-ser gitu, kan udah masa lalu.
Kebahagiaan dan hidup indah yang pernah dialami oleh Anang bersama KD sepertinya menjadi pemicu untuk Anang mencari ibu baru untuk anak anaknya. Apakah pilihanan itu jatuh ke Luvi?, karena sampai saat ini anang masih tutup mulut tentang siapa luvi.
Aku ga bisa sendiri, aku pernah mengalami hidup indah, dan itu aku mau alami lagi," ujar Anang seperti dikutip program Status Selebritis SCTV.
Foto Luvi pacar baru Anang yang sangat dekat dengan kedua anak anang (aurel dan azriel), terlihat sekilas memang mirip KD. Apakah ini pertanda Anang akan segera melepas statusnya sebagai duda keren, dan ingin mengalami hidup indah lagi rindu.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment