ADS HERE

Thursday, July 2, 2009

Teknik Seo

Teknik SEOTeknik SEO, kalau bicara soal teknik seo gak akan ada habisnya tentunya. Lain blogger lain teknik seo yang dipakai untuk menembus posisi 10 besar serach engine seperti google, yahoo, msn, bing dan lainnya. Seorang pemula berusaha menjadi seorang master atau pakar dengan menggunakan teknik seo, kemudian muncul pemula lain yang menenggelamkan master lainnya dan merebut posisinya. hmm... kadang heran aja melihat hal ini, ibarat rantai makanan jadinya blur. Jadi kita jangan heran kalo teknik seo menjadi hal utama untuk seorang blogger terlebih blogger matre sengihnampakgigi.

Teknik SEO banyak dikeluarkan oleh para ahli dibidang SEO, jagad maya diramaikan dengan teknik teknik SEO yang sangat beragam, dan tentunya sebagai seorang pemula gak usah heran atau merasa bingung, ikuti aja mana yang terbaik untuk optimasi blog. Kalau perlu ciptakan teknik SEO sendiri, yang membuat orang mengikuti teknik yang kita ciptakan. Ciptakan strategi SEO dalam teknik SEO yang kita punya, terus dan terus gali bukan gali tanah loch ntar kekubur lagi setan. Disini ku gak punya teknik SEO karena memang ku hanya seorang pemula yang lagi belajar tentang SEO untuk pegangan kalo lagi ngobrol dengan sesama blogger, jadi gak "gaptek" amat kalo ditanya tentang SEO hehehe. Ku hanya punya SEO untuk pemula, yang memunculkan teknik SEO untuk pemula (bagian 1) dan teknik SEO untuk pemula (bagian 2). Ku juga pernah belajar tentang SEO template yang ku mulai dengan mengoptimasi title blog dan terakhir membuat ku bertanya tanya apakah optimasi meta tag masih penting dan punya efek? sampai akhirnya ku bisa cerita tentang teknik SEO.

Dari tadi cerita terus ya? senyum, dan memang ini certita teknik SEO kok. Mudah mudahan di akhir cerita teknik SEO ini bisa dapatkan Teknik SEO.

nice blogging peace



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

raiderhost said...

wach keren juga teknik seo nya

Stop Dreaming Start Action said...

Teknik SEO juga digunakan utk kontes SEO..Itu yang paling penting...

Post a Comment