ADS HERE

Friday, July 3, 2009

Download The Tarix Jabrix 2Dah nonton The Tarix Jabrix 2 belum cuy.. nah nih dia lanjutan dari Film perdana Tarix Jabrix ala The Changcuters, album Misteri Kalajengking Hitam lagu Suka Suka Mp3 menjadi Original Soundtrack nya. Download The Tarix Jabrix 2 yang sudah tayang pada 2 juni 2009 kemarin merupakan jenis film komedi, yang dibintangi oleh personil Band The Cangcuters masing masing Cacing (diperankan Tria), Mulder (Dipa), si kembar Coki dan Ciko (Qibil dan Alda), serta Dadang (Erick) dan beberapa pemain lainnnya. Film ini benar benar kocak cuy.. kwkwkw, buat ketawa sampai mules pengen ke WC :lol: hik hik.

Download The Tarix Jabrix 2 beda dengan versi sebelumnya cuy.. kali ini Gang The Tarix Jabrix yang dikenal paling santun ini berpetualang di Ibu Kota kecuali Dadang masih aja ngejagain bengkel bokapnya dibandung huh tuh anak kasihan juga hehehe. Kalo belum nonton dan penasaran, nih dia cuplikan filmnya The Tarix Jabrix 2.

GENK The TARIX JABRIX telah menyelesaikan SMA. Mereka nyaris dipisahkan oleh Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN). Cacing mengusulkan agar The TARIX JABRIX hijrah dan kuliah bersama di Jakarta, dan mereka pun sepakat, minus Dadang yang harus tetap di Bandung membantu ayahnya, Pak Rohim (Sellen Fernandez) di bengkel SUGEMA yang baru pindahan

Awalnya The TARIX JABRIX begitu menggebu-gebu untuk menikmati sensasi kuliah di Jakarta, kota metropolitan, namun kondisi Ibu Kota yang hiruk pikuk, panas, macet dan penuh polusi membuat The TARIX JABRIX bĂȘte. Lewat ide Cacing, mereka menjual motor dan membeli mobil.

Motor pun ditinggalkan, dan saat Cacing dkk menggunakan mobil ke kampus, rasa percaya diri mereka sedikit terangkat. Ciko dan Coki pun kini punya kecengan, kembar pula (Winda Agustini Putri dan Winda Agustina Putri). Sedangkan Cacing yang kemarin-kemarin dirudung kesedihan karena Callista (Carissa Puteri) kuliah di London, bertemu dan terpincut pesona Milinka (Joanna Alexandra)

Pergaulan baru Cacing, Ciko & Coki menyeret mereka pada kasus khas ibu kota, penculikan. The TARIX JABRIX juga menghadapi permasalahan dari dalam, Mulder yang terjerumus ke arena balapan liar dengan pesaingnya, Valent (Ramon Y Tungka)

The TARIX JABRIX: PERPECAHAN INTERNAL… PENCULIKAN ITU EKSTERNAL, MEMBUAT MEREKA SEMAKIN TERKENAL


Siapa suruh datang ke Jakarta cuy..



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.