ADS HERE

Monday, June 8, 2009

Optimasi Meta Tag yang selama ini ku pikir bisa membuat blog ini cepat terindeks oleh search engine dan seo friendly ternyata sia sia aja. Rahasia SEO yang satu ini, tentang optimasi meta tag sepertinya dah gak berlaku dan gak ngefek. Bisa diperhatikan dari beberapa blog (blogspot) yang yang berada di urutan pertama SE untuk kata kunci tertentu, malah kebanyakan gak menggunakan meta tag khususnya meta tag description dan meta tag keyword. Dari situ bisa dilihat bahwa, sebenarnya search engine khususnya google gak begitu melihat meta tag dalam menilai konten suatu blog. Kalau untuk wordpress, mungkin masih dibantu dengan adanya plugin all in one seo pack.

Optimasi Meta Tag menurutku bukan teknik SEO terbaik untuk diterapkan khususnya oleh para pemula saat ini. Untuk saat ini, menurutku Original Content adalah teknik SEO paling ampuh untuk membuat search engine mendekati blog kita dan membuatnya seo friendly. PageRank, Back link juga masih tetap diperhatikan. Optimasi meta tag mungkin bukan hal utama lagi, jadi rajin rajin buat postingan yang unik yang Original Content (bukan hasil copy paste), walaupun comot sana sini tapi buatlah postingan kamu se-original mungkin, mulai dari judul sampai isi postingan.

Jadilah yang pertama membuat postingan yang paling banyak dicari pengunjung bila ingin dapatkan trafik, jika ingin menggunakan meta tag gunakan aja, tapi jangan berharap lebih banyak.

nice blogging...




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment