ADS HERE

Thursday, July 23, 2009

Cerita tentang sulap, jadi teringat dengan para the master yang biasanya nangkring dilayar kaca (televisi). Berbagai trik sulap ada disana, bahkan anak kecil pun bisa sulap seperti para peserta the master junior yang lagi rebutin gelar the master junior, maklum sedikit setia nyempatin waktu buat nonton sengihnampakgigi. Tapi kalo cuma sekedar nonton rasanya gak puas, mungkin ada yang punya rasa seperti ini. Nah, kenapa gak nyempatin aja liat liat toko sulap online milik mas Daniel Rannu, yang merupakan toko alat sulap no.1 versinya google indonesia dan google internasional, sering nangkring dimajalah, dan satu satunya pemilik trik sulap yang pernah diundang di perayaan 4th of july american club embassy.


Anak nias sendiri, kalo lagi liat liat toko sulap online nya mas rannu pasti pertama yang dikunjungi kategori sulap kartu (card magic) yang merupakan salah satu kategori barang yang dijual disana. Banyak trik yang tersedia untuk kategori sulap kartu ini, seperti king parade, 3 card monte, dan DVD magic trick born to perform by ozz pearlman, dijual juga kartu remi import seperti bicycle, tally ho, dan limited edition card yang lain. Sangat sesuai buat kamu yang pengen jadi the master sembah. Rajasulap.com sendiri punya komitmen memberikan service quality yang terbaik untuk customer. garansi barang 1x24 jam setelah diterima, apa bila barang rusak langsung kita ganti yang baru, free of charge!.

Penasaran kan seperti apa sih toko sulap online nya mas rannu , apalagi kalo dah liat alat sulap the gecko yang bisa menghilangkan barang barang dalam sekejap, keren baunget peace. Dengan harga yang berfariasi alat alat sulap dijual disana. Langsung aja ke tkp kenyit liat liat toko sulapnya di rajasulap.com.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

jammy said...

ini toko sulap paling bagus dari yang pernah aku liat..desainnya rapi dan pembagian kategori yang lain jg oke banget..lebih colorful dan catchy dibanding website sulap2 yang lain yang suram dan terkesan exclusive..this the best magic shop i ever met, mostly in design..wish u all the best Raja Sulap

Post a Comment