ADS HERE

Friday, July 24, 2009

CPNS Deplu 2009CPNS Deplu 2009, Departemen Luar Negeri (Deplu) Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN).

Buat yang lagi nyari Info Lowongan CPNS 2009, ada kesempatan untuk melamar angkatkening melalui CPNS Deplu 2009 untuk menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri. Ada 3 bentuk pelamaran bisa dilihat dibawah.

Pejabat Dinas Luar Negeri
  • Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK)
    Lulusan S1, S2, dan S3 menjadi CPNS Golongan III untuk dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK).
  • Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggan Perwakilan (BPKRT)
    Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT).
  • Petugas Komunikasi (PK)
    Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Petugas Komunikasi (PK).

Untuk Ketentuan, Persyaratan, Jadwal dan Cara Pendaftaran, serta Jadwal Seleksi bisa langsung ke CPNS Deplu 2009 celebrate



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment