ADS HERE

Thursday, July 30, 2009

Gosip artis terbaru kali ini datang dari vokalis ungu band yang sering dipanggil Pasha Ungu, kabarnya mantan instri nya Okie Agustina di aniaya tumbuk dan bakal terancam 3 bulan penjara. Kabar tentang dugaan penganiayaan ini, setelah Okie Agustina sang mantan istri pelantun hampa hatiku mp3 alias Pasha Ungu senyum dilaporkan ke Kepolisian Resor Kota Bogor - Jawa Barat tanggal 27 Juli 2009 tepatnya hari rabu siang kemarin. Menurut Okie dirinya dipukul, dicaci maki pasha yang emosi terkait urusan rumah tangga. huhh... K.D.R.T lagi tension.

Pemberitaan lain juga mengutip bahwa pertikaian antara Pasha Ungu dan mantan istrinya Okie Agustina akibat dari perbuatan anak. Okie sendiri mengaku mengalami luka diwajah dan tubuhnya akibat penganiayaan tersebut nangih.

"Ini kita laporkan ke pasal 352 karena ini bentuk tindak pidana ringan. Kita masih butuh banyak dari pihak penyidik untuk membawa saksi-saksi. Kasus ini ancamannya hanya hukuman hanya 3 bulan atau Pasha malah tidak bisa ditahan," jelas kuasa hukum Okie Agustina, Jhon P Simanjuntak, di Mapolresta Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/7).

Kemungkinannya vokalis band Ungu tersebut tetap masuk penjara. Sebab ketika melakukan penganiayaan pada mantan istrinya, Pasha masih dalam masa percobaan satu tahun.

Saat itu Pasha divonis penjara karena memukul Idea Pasha karena berduaan dengan Okie yang masih menjadi istrinya, pada Oktober silam.

"Kalau kasus lalu, itukan masa percobaan. Kalau masih berlaku dia bisa ditahan. Tapi, itu harus melalui pengadilan dulu dan batas waktunya itu satu tahun," terangnya.[sumber]


Setelah enam tahun menikah, Pasha dan Okie resmi bercerai pada 20 Januari lalu. Sebelumnya, Okie menggugat cerai pria bernama asli Sigit Purnomo itu saat sedang hamil lima bulan. Pascaperceraian, kedua anak pasangan ini yaitu Keyza Alvaro Putra Sigit dan Syakina Azalea Putri Natasya kemudian diasuh oleh Okie. Anak ketiga mereka, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha lahir setelah pasangan ini resmi bercerai. Kelahiran Nasha pada Februari lalu sempat membuat Pasha dan Okie dekat kembali, sebelum kemudian tersiar kabar kasus dugaan penganiayaan ini. [sumber]

Kalo Pasha terus terusan terkait masalah gimana Ungu mau konser, n kapan ku nontonnya nih putuscinte. Gosip artis Pasha Ungu dan Okie Agustina...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment