ADS HERE

Thursday, July 30, 2009

Video Erin Andrews tersebar diinternet, dalam Video tersebut Erin Andrews sebagai artis / presenter seksi ESPN sedang telanjang dihotelnya. Video ini berdurasi lima menit dan telah tersebar melalui beberapa situs dalam hal ini termasuk youtube. Dengan adanya Foto dan Video Erin Andrews tersebut, dia mendapat julukan "Erin Pageviews" karena trafik akan adanya clip Video dan foto-foto yang menjadi buruan para neter akhir akhir ini lapar.

Foto Erin Andrews

Video telanjang
Erin Andrews yang merupakan prensenter olah raga paling seksi (julukan dari Majalah Playboy) selama tahun 2008-2009 ini mengandung virus berbahaya dan merupakan video palsu, yang mampu menginfeksi komputer dan menyebarkan malware. Tapi kenyataannya Video tersebut masih diburu oleh para neter tanpa peduli akan bahayanya tumbuk, hingga untuk kata kunci Erin Andrews Video menempati 10 item yang paling diburu melalui google hah.

Video tersebut benar adanya, dan dikabarkan telah dilakukan pengapusan terhadap video telanjang Andrew yang sedang berdiri didepan kaca dalam sebuah hotel. Sang pengacara gadis seksi ini, akan menuntut orang yang menyebarkan video tersebut karena melanggar privacy serta mempublikasikan materi yang tidak senonoh alias porno banget gitu sengihnampakgigi.

Ngomong ngomong tentang Video Erin Andrews, ada yang punya gak? gelakguling



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment