ADS HERE

Thursday, July 30, 2009

Album religi terbaru 2009 kali ini datang dari Opick yang bertajuk Di Bawah LangitMu, yang berisi 10 lagu mp3. Salah satu lagu menjadi single perdana dari album opick di bawah langitMu adalah maha melihat feat amanda mp3. Dimana lagu ini menjadi original soundtrack (OST) sinetron manohara, yang sering nongol di tivi rindu. Dan masih banyak lagu lain, semuanya masih bernuansa religi yang kental (ciri khasnya) untuk menyambut datangnya bulan ramadhancelebratemenari.

Album terbaru Opick Di Bawah Langitmu 2009 ini merupakan album kelima, dengan 10 lagu pilihan dimana dari 12 lagu yang telah dibuat oleh Opick. Lagu ini menceritakan kisah hidup manusia, dalam hidup Allah selalu melihat kita. Takdir tidak bisa ditolak, sedih, suka, bahagia, dan duka harus diterima dengan lapang dada. Tidak perlu khawatir, karena Allah selalu melihat kita, jadi tidak akan ada usaha yang sia-sia.

Berikut 10 track lagu dari Album Opick Di Bawah Lagitmu.
  1. Dibawah Langit-Mu mp3
  2. Maha Melihat feat Amanda mp3
  3. Asmaul Husna mp3
  4. Allah Maha Cahaya mp3
  5. DenganMu Aku Hidup mp3
  6. Shalawat Badar (versi reff) dan (versi puisi) mp3
  7. Tafakkur mp3
  8. Tak Cukupkah Semua mp3
  9. Engkau Allah mp3
  10. Lailahailallah feat. Snada mp3
Nice day...peace



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment