ADS HERE

Monday, July 6, 2009

Cinta Fitri 4 Season Ramadhan yang akan tayang 9 juni mendatang terpaksa tunda tayang. Hik..hik, padahal dah ditunggu tunggu ya? dah nyiapin stok kacang dan stok kopi, :lol: emank nonton bola?. Kabarnya nih, salah satu pemeran utamanya yang bernama Dinda Kanya Dewi kecelakaan pada hari Sabtu 4 Juni 2009, yang membuat matanya nyaris buta. ow.. kacian, cepet sembuh ya!!

Gimana sih ceritanya sampai Cinta Fitri 4 Season Ramadhan bisa tunda tayang karena kecelakaan salah satu pemeran utamnya? loh.. jangan marah marah dulu cuy.. dengerin dulu penjelasan ane hehehe.

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Cinta Fitri 4 Season Ramadhan Tertunda Tayang

Sinetron Cinta Fitri edisi Ramadan seharusnya tayang 9 Juli mendatang. Namun karena salah satu pemeran utamanya, Dinda Kanya Dewi, mengalami kecelakaan, penayangannya pun ditunda.

'Iya kita lagi pusing, sinetronnya akan mundur. Tadinya tanggal 9 (Juli-red). Kalau jalan terus nggak mungkin karena dia pemeran utama,' ujar produser 'Cinta Fitri,' Manoj Punjabi saat ditemui usai menjenguk Dinda di rumah sakit Jakarta Eye Center, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (5/7/2009) malam.

Manoj pun menganggap apa yang dialami Dinda sebagai cobaan untuk 'Cinta Fitri.' Meski sinetron tersebut dinanti kehadirannya, ia pun tidak mau terlalu memaksakan pada Dinda untuk segera sembuh.

Malah demi kesembuhan Dinda, Manoj sebenarnya berencana membawa bintang film 'Kawin Kontrak' itu berobat ke Singapura. Namun menurut dokter di rumah sakit Jakarta Eye Center, hal tersebut tidak perlu dilakukan.

Sebagai produser, Manoj akan bertanggungjawab sepenuhnya pada kecelakaan yang dialami Dinda. Apalagi kecelakaan tersebut terjadi ketika Dinda selesai syuting 'Cinta Fitri.

Ia pun melihat Dinda sebagai artis yang sangat profesional. Di saat dirinya terbaring sakit, dara cantik itu tetap menanyakan bagaimana nantinya syuting sinetron yang tayang di SCTV tersebut.

'Itu luar biasa sekali, dedikasinya dia,' ujar Manoj memuji.

Dinda Kanya Dewi Kecelakaan, Skenario Cinta Fitri 4 Season Ramadhan Berubah

Kecelakaan yang dialami Dinda Kanya Dewi berdampak pada sinetron 'Cinta Fitri.' Demi pemeran Mischa di sinetron yang tayang di SCTV tersebut, skenario akan diubah. Seperti apa?

'Mungkin di ceritanya kita lihat dia dalam kondisi masih luka, nanti kita bikin ceritanya dia kecelakaan,' ujar produser Cinta Fitri, Manoj Punjabi saat ditemui di Jakarta Eye Center, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2009).

Manoj mengubah cerita bukan karena ia memaksakan Dinda untuk tetap syuting. Hanya saja, menurutnya karena Dinda peran utama, karakter yang dimainkannya tidak mungkin digantikan orang lain.

'Tapi kita nggak mau dipaksakan banget,' ujar Manoj.

Produser dari rumah produksi MD Entertainment itu ingin Dinda benar-benar sembuh dulu baru kembali syuting. Dia juga akan bertanya pada dokter, apakah dengan kondisi luka di mata Dinda, aktris cantik itu boleh syuting dengan terkena lampu atau tidak.

sumber: detikhot.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

Anonymous said...

euh...parah:"( met sembuh ea d tunggu sinetronnya:-*

batik pekalongan said...

semoga lekas sembuh

Post a Comment