ADS HERE

Saturday, January 3, 2009

Awal tahun yang menyenangkan, dari tahun kemarin ngiming2 pengen punya page rank, ternyata awal tahun ini google ngasih page rank 1 juga buat anak nias apakah ini sebagai hadiah tahun baru dari google hehehe. Kalo dilihat dari blog, anak nias kan belum apa2, baru punya 27 postingan (tidak termasuk postingan ini) dan 110 komentar sejak postingan ini terbit, keyword juga gak punya stok banyak. Tyuzz dari mana google menilainya, apakah dari backlink ato jumlah komentar?. Semua itu cuma mbah google yang tau, kita sebagai manusia biasa hanya bisa pasrah hehehe.

Mudah2an pagerank dari google ini, jadi semangat kedepan tentunya bukan hanya buat anak nias tapi buat teman2 blogger semua. Gak ada yang gak punya nilai, perjuangan perlu, kesabaran dibutuhkan dibarengi dengan rajin2 mosting tentunya dengan ide2 baru yang belum terjamah. Gak usah peduli dengan posisi sebagai newbie, ngeblog itu indah dan gak ada akhirnya.

Love for all.....



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

6 komentar:

sandy said...

hemmmm manatb nui mas,kalo saya dari satu naik jadi 3..

MU Fans said...

wah bagus itu..saya belum dpt lagi...komen balik yah..

MU Fans said...

oh ya..ada yg ketinggalan...

Join di GFC ku juga ya...aq da join di GFC pnymu...Ok?

junjungpurba said...

memang sih PR bisa bikin kita semangat blogging...
keep blogging:D

heddy said...

wow keren nih..dapat PR..wah senangnyaaaaaaaaaaaaa.....

joe said...

Salam kenal aja deh.. keep blogging ya

Post a Comment