ADS HERE

Wednesday, January 7, 2009

Download Mp3 Gratis memang sangat marak saat ini, dengan berbagai kata kunci di search engine google tiap hari di ketik. Misalnya saja akhir-akhir ini Ardina Rasti album pelangi atau Wayang album perbedaan atau sebelumnya mp3 laskar pelangi marak dicari orang. Tak sedikit orang yang mencari Download Mp3 Gratis, yang hasilnya sangat banyak dan memusingkan atau hanya menemui blog2 berisi kata kunci nama artis atau judul lagu dan album tanpa memberi link download, betapa sia2nya usaha kamu jika menemui hal seperti ini.

Mungkin dengan menggunakan google search mp3 musik, masalah seperti diatas bisa terpecahkan dalam mencari link download mp3 gratis di google. Langsung aja, kebetulan anak nias dapat triknya. Copy code dibawah ini dan paste di alamat browser kamu, kemudian masukkan kata kunci untuk pencarian link Download Mp3 Gratis.


javascript:void(qr=prompt('anak-nias.blogspot.com%20-%20Music%20Search%20Indexer%20-%20Type%20any%20Music%20or%20Album%20Name:%20',''));if(qr)location.href='http://www3.google.com/search?&num=100&hl=en&ie=UTF-8&oe=UTF-8&btnG=Google+Search&as_epq=parent+directory=&as_oq=mp3+wma+ogg+anonymous&as_eq=module+modules&lr=&as_ft=i&as_filetype=&as_qdr=all&as_occt=any&as_dt=i&as_sitesearch=&safe=images&as_q='+escape(qr);void%201;




Mudah2an bisa membantu, tapi gak ngajak untuk mendukung pembajakan. Silahkan memebeli CD/Kaset Original untuk hasil yang lebih memuaskan.

Nice Browsing....




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

10 komentar:

Anonymous said...

wahh boleh juga tuhhh

Unknown said...

mantab neh om... siippp...

Anonymous said...

ma kasih yah udah mampir ke blog aq..... dan telah ninggalin komen yang sangat2 berarti buat sapa aja yang baca...... tks

Anonymous said...

langsung coba

Suprih's Blog said...

salam hangat dari komunitas blogger solo.....

Saya kira blog penyedia layanan download MP3 gratis akan diskors, eh tapi ternyata masih lancar -lancar aja ya.

bahkan sekarang justru nongol di mesin pencari pada posisi yang strategis....karena selalu di halaman pertama pada search engine

Junjung Purba said...

udah pernah nyoba:D

Anonymous said...

haduh... pembajak!!! ciaaaaaattt!!!!! hihihi

bloggernias said...

@junjungpurba : telat dunk aku :')
@ichanx: master seo aja punya link ginian mas... wong cuma info, kalo mau silahkan kalo ga mw gpp. ntar link mp3nya di apus kalo emank ga boleh... gak ada masalah kan. thanks kunjungannya di blog newbie seperti ku.

Anonymous said...

Keyword MP3 selalu menjadi keyword "Raja" disearch engine :)

Anonymous said...

@oom: Napa gak kata kunci Tutorial atau Template yang jadi raja ya om? hehe:p makasih om atas kunjungannya.

Post a Comment