ADS HERE

Saturday, November 22, 2008

Pertama ngeblog ku masih ragu, apakah ku bisa atau tidak? tapi dengan rasa percaya diri (pd) ku mulai memuat postingan satu persatu. Belajar dari berbagai blog, ku akhirnya bisa sedikit memahami dan malah bisa mempraktekan apa yang telah kudapat. Panggilan newbie mungkin masih pantas untuk blogger sertiku. Ku dari awal menyatakan diri bahwa aku adalah newbie dan akan tetap jadi newbie apapun adanya di kemudian hari. Apa yang kudapatkan bukan semata2 karena ku seorang master, tetapi apa yang kudapatkan bermula dari statusku sebagai pemula di dunia blogging.

Benar kata o-om yang berkomentar di postinganku sebelumnya bahwa "Seorang guru pasti pernah menjadi murid, dan seorang master pasti pernah menjadi pemula" kemudian di lanjutkan dengan komentarnya mas hakimtea "jangan mau ketinggalan!!!! Jangan diam saja!!!! Siapapun dia pasti pernah berada dibawah.. menelusuri liku-liku blogoshepere yang indah, hingga akhirnya menjadi seperti OOM diatas, seorang master blogger" . Dari kedua komentar itulah ku mulai berpikiran bahwa ku juga bisa, dan apa yang kudapat seharusnya juga bisa dibagi untuk teman-teman yang masih pemula sepertiku.

Untuk itu ku akan memulainya, ku akan mencoba berbagi tentang apa yang telah kudapat di dunia blogging. Gak peduli kata blogger tetangga hehehe,gak peduli dengan statusku sebagai pemula, yang penting ku ngeblog buat diri sendiri dan orang laen. Mudah2an ku bisa memulainya dengan menyuguhkan postingan tutorial ngeblog, dan mudah2an bisa diterima oleh kalangan blogger. Mohon dukungannya ya...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

3 komentar:

Anonymous said...

Memulai nge blog itu mudah, mengakhirinya yang sulitnya setengah mati :D

Merin said...

Tengkyu wat masukannya.....
Yeps, nanti tak coba atur2 dkit blogq...
Thx ya, Edo......

agieyummy said...

sama gie juga blogger jr.:)
thanks bwat trick n tips di blog nie :)

Post a Comment