ADS HERE

Saturday, November 22, 2008

Setelah kemaren PCMAV mengeluarkan versi PCMAV 1.9, kini PCMAV hadir kembali dengan update terbarunya versi PCMAV 1.9 Update Build2. 13 virus terbaru telah ditambahkan ke dalam update terbaru antivirus asal indonesia ini. Untuk itu lakukan update PCMAV 1.9 kamu untuk lebih banyak mengenali dan membasmi virus baru yang tidak tertutup kemungkinan bisa menyerang kumputer kamu. Ada 27 virus (total) yang dikenali dalam update build2 ini.

Berikut tentang virus yang sudah dikenali dan beberapa tambahan virus lainnya:

Formalin.D. Pada update kali ini sudah dikenal 2 varian dari virus Formalin. Icon yang digunakan oleh virus ini menyerupai layaknya folder, dan ia dibuat menggunakan Visual Basic. Pada Formalin.D, ukuran filenya sebesar 18.432 bytes, dengan kondisi di-pack menggunakan UPX. Virus ini menciptakan folder "samaran" dengan nama seperti Bocoran soal UAN dan UAS, My Completed Downloads, Wallpaper Picture, Crack Program, Jgn dibuka !!!,Nitip Data (jgn dihapus), dan lain sebagainya. Pada komputer terinfeksi, caption di Internet Explorer akan berubah menjadi Your computer has been infected virus Formalin. Ia juga mencoba untuk melumpuhkan safe-mode dengan cara menghapus beberapa registry terkait. Dan pada file properties sang virus, di bagian description milik version information akan ada tulisan seperti "Kasian dch loe".

Aksika.ini.B
Aksika-Jatim
Aksika-Jatim.html
Aksika-Jatim.htt
Autoit.BT
Autoit.BU
DeathDrive
DeathDrive.inf
DeathDrive.ini.A
DeathDrive.ini.B
DeathDrive.txt
Formalin.C
Formalin.D
GadiHot.D
GetRaw.F
GetRaw.F.vbs
Hatred
Hatred.bat
Hatred.htt
Hatred.inf
Hatred.ini
HideTernate
HideTernate.bat
HideTernate.txt
SkyEye
SkyEye.bak
Sysabdas.B

Kamu bisa langsung download PCMAV 1.9 Update Build2 serta Database dan Library Clamav dibawah ini. (Jangan lupa baca file readme.txt)

PCMAV 1.9 Update Build2
Database ClamAV
Library ClamAV

Selamat mencoba....



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

4 komentar:

Anonymous said...

thanks bang atas infonya. Saya tetep pake avira deh, yang penting pencegahannya hehehe

Anonymous said...

Bro ada Pe-eR buat u ..
Silakan berkunjung ke blog ane

Diselesaikan ya Pe-eR nya

Anonymous said...

PCMAV 1.9 Update Build2 tidak bisa di buka mas jadi giamana mas.........

Anonymous said...

@avan: maksudnya gak bisa dibuka, link download atau softwarenya?

Post a Comment