ADS HERE

Thursday, November 20, 2008

Dah pernah hamil belum? mudah2an para blogger cowok belum pernah ngalami hal ini, soalnya kalo ngalami hal ini maka bisa dipanggil "Spam" alias Suaminya Papa dan Mama, kalo bloggernya cewek ga apa2 sich... malah ku mau nambahin biar volumenya nambah dua kale lipat kwkwkwkw. Ku teringat dengan pepatah yang mengatakan Jangan Salahkan Bunda Mengandung ("gara2 papa sich...jadinya begitu, papa kan yang salah") begitu juga dengan nasib blogger saat ini, disana sini banyak blogger2 yang baru lahir dengan berbagai gaya ngeblog.

Blogger baru pun mulai bermunculan seperti Jamur Dimusim Hujan ("kok jadi ngebahas pepatah sich..."). Banyak jenis2 postingan yang bermunculan, ada yang bersifat membangun, memberi, pendekatan, atau bahkan ada yg bersifat menghina yang bisa menimbulkan unsur kontroversi (SARA) ("tolong ditambahin" hehehe). Kalo postingan masih dalam hal yang wajar dan tidak melanggar hukum mungkin sah2 aja, dan nama baek blogger indonesia juga bisa harum. Tapi jika postingannya mengarah ke hal2 yang melanggar hukum dan menimbulakan kontroversi, ini yang akan jadi masalah dan harus kita pikirkan bersama sebagai blogger indonesia. Ku ngutip judul Jangan Salahkan Mami Blogger Mengandung punya alasan tersendiri. Maksudnya jangan sampai nama baek blogger indonesia tercemar untuk kesekian kalinya dan jangan sepenuhnya menyalahkan blogger indonesia karena ini hanyalah tingkah orang yang gak bertanggung jawab. Tetapi berbalek pada diri kita sendiri, Kita akan jadi blogger yang bisa bawa nama blogger indonesia atau kita akan jadi penghancur?

Ini hanya sekedar coretan yang mungkin bisa membangun, segala kekurangan mohon diluruskan. nice blogging.....



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

7 komentar:

gudangan said...

hahaha... Betul2, karena nila setitik rusak susu sebelanga :P

suamimalas said...

saya baru tahu kepanjangannya SPAM....huehehe...

Edo said...

@gudangan: walah...kok jadi bahas pepatah. hehehe thanks

@suamimalas: hehehe,ia tuch...ada2 ja.

Merin said...

Tengkyu wat masukannya...
Oy, klo edit ukuran element n nata elementnya lagi, gmn?1x lagi makaseh...

Nitta said...

betul... setuju.... blogger harusnya sarana berbagi hal yang POSITIF... dan bermanfaat bagi orang lain...

tetetzet said...

SPAM..?! aya aya wae..
Salam kenal boz ;)

Edo said...

@nitta: Yup...betul sekale..

@tetetzet: hehehe, iseng aje boz.

Post a Comment