ADS HERE

Tuesday, November 25, 2008

Kemaren ku dah janji bahwa ku bakal mulai menulis tutorial, buat teman2 yang masih pemula sepertiku. Akhirnya ku bisa mosting setelah beberapa hari ini, ku agak sibuk dengan kerjaan katorku hehehe:p, ku mulai dengan judul postingan Background, Blink dan Strike. Maksudnya apa? Ku kan jelasin satu persatu, buat kamu2 yang masih pemula dan pengen ngutak-ngatik blog kamu.

Judul diatas mungkin lebih tepatnya untuk pengolahan tulisan pada blog, mungkin kamu pernah berkunjung ke blog lain kemudian melihat di sekitar area blog baek itu sidebar, area postingan atau yang lainnya ada beberapa tulisan yang backgroundnya diwarnai, tulisan berkedip dan tulisan seperti dicoret2. Buat yang sudah tau mungkin ini hal gampang, tapi buat yang masih pemula ini malah buat penasaran pengen tau cara membuatnya. Langsung ja ya, biar gak capek jelasinnya hehehe.

Background Tilisanku Kuning, TulisanKu bergaya Blink, Tulisanku Bergaya Strike

Nah... diatas adalah salah satu contoh tulisan yang diberi warna background, tulisan bergaya Blink dan terakhir bergaya strike. Untuk membuatnya gampang sekali, dibawah ini bisa kamu copy kode2nya. Kemudian kamu praktekin dech di blogmu.

Untuk tulisan yang diberi background kodenya seperti ini:
<span style="background-color: rgb(255, 255, 0);">Background Kuning</span>

Untuk tulisan yang bergaya blink kodenya seperti ini:
<blink>Tulisanku bergaya Blink</blink>

Untuk tulisan yang bergaya blink kodenya seperti ini:
<strike>Tulisanku Bergaya Strike</strike>


Nice blogging......



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Aya said...

wah, newbie yang semangat nih!!
semangat ngeblog yah (rock)
semua berawal dr kecil toh?? ^_^

Post a Comment