ADS HERE

Thursday, November 27, 2008

Wah... gak tau asal muasal PR dari mana, pencetusnya siapa gak tau ("mohon di selidiki" hehehe). Ku ngira blogwalking gak bakal buat ku kejebak, eh... gak taunya dapat PR dari si newbie kampuz yang semangatnya lagi berkobar-kobar mosting tentang sms minggu ini. Mau mosting apaan, ku jadi bingung, makanya PR ini baru diupdate. Awalnya sich kirain PR ini tentang Page Rank yang dari jaman kejaman menjadi kejaran para blogger, eh...gak taunya cuma PR biasa, sama aja ngerjain tugas rumah ("C'pe dech...").

Ok dech... Nich dia PR-nya aku:

Nama lengkapnya sich Eligius Donal Bago, tapi malah sering dipanggil edo. kurang tau juga tuch bangsa manusia kenapa manggil ku edo hehehe. Bago itu marga, kalo gak punya marga ya gak bisa di bilang orang nias. Jadi kalo mau jadi orang nias harus punya marga, kecuali cuma sebagai pendatang alias transmigran. Nias adalah sebuah nama pulau di pantai barat sumatera utara, nah... disanalah ku lahir, makanya blog ini ku namain anak-nias.blogspot.com. Pekerjaan masih berhubungan dengan komputer juga sih, biasalah ngotak-ngatik komputer salah satu kantor periklanan di jakarta selatan. Kebetulan pernah kursus 3 tahun di Akademi Komputer - Yogyakarta hehehe:p. Hobby hampir gak punya, untung ada music yang bisa nyelamatin harga diri hobby ku kwkwkwkw. Terakhir ya saya mau balas dendam juga, ngasih PR buat 5 orang korban berikutnya.

Nich dia korban2 berikutnya, mudah2an gak ada yang mengelak. Dikerjain loch... ini kan hasil dari blogwalking kita bersama. hehehe

Siti Nurbaya
Rimbo Bujang's
Merin
Iwanydotcom
Agung Prasetya Hardika Jaya



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

8 komentar:

mamas86 said...

PR nya suruh ngapain nih.... :D
Jadi bertambah tugasnya.... :)
OK deh... tapi ntar ngerjainnya...

AiWY said...

waduh nama saya salah mas.
yang benar agung prasetya hardika jaya. bukan agus.
benerin dulu ya nama saya.

AGUNG PRASETYA HARDIKA JAYA

the fachia said...

Wah akhirnya dapet PR juga..

hahaha...

Paman Gober said...

Weks ko saya ga pernah denger marga Bago yach, apa saya yang katrok...wkwkwkk

kalo saya orang Nias juga neh bang.. Marga Marunduri

edo said...

@the fachia: ia nich...kepaksa dech ngerjain hehehe:p

@paman gober: paman bisa aja, emank ada kok... nias selatan. kalo paman gober benar orang nias, pasti kenal pulau tello dunk. hehehe

Admadi said...

keren abis.. :)

punja al hikmah said...

weh mantap tuh
kami juga marunduri.
punja al hikmah marunduri

iwany said...

waks kena PR ihiks...maap saya orang baik baik heheheh

yah demi permintaan temen blogwalking , ya udah dibikin ya, ala kadarnya hehehehe

Post a Comment