ADS HERE

Wednesday, July 14, 2010

Meskipun sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus video mesum mirip artis, namun aktris cantik Luna Maya tetap terus merilis single terbarunya. Hal itu pun dibenarkan oleh Vice President Commerce Label Music RPM yang membawahi Luna Maya .

"Iya benar Luna Maya keluarkan single terbarunya, Tak Bisa Bersamamu Mp3, ciptaan Pasha Ungu dan benar itu produk dari RPM. Rencananya Luna akan kita buatkan satu album tapi Single Mp3 Terbaru Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu dulu. Minggu ini kita sedang promo campaign dan lagu itu kita ciptakan sebelum ada kasus yang terjadi. Kita persiapkan lagu itu 2-3 bulan yang lalu kurang lebih," terang Isra Ruddin saat ditemui di Kantor RPM, Jalan Cepu 5, Jakpus, Selasa (13/07).

Luna sendiri tidak sendiri berada di label RPM. Artis papan atas lain seperti Raffi dan Yuni Shara , Alyssa Soebandono, Raihan, Warna, Aziz Gagap, Bertrand Antolin, dan Pasto, bahkan Presiden SBY juga memilih label ini.

Isra menuturkan jika mereka menganggap Luna memang layak dibuatkan single dan album karena sosoknya yang tepat. Mengenai kasus yang membelit Luna, Isra menganggap tak ada orang yang sempurna, bahkan seorang public figure.

"Mungkin yang lebih pantas ngomong itu adalah direktur saya langsung. Tapi kalau sosok Luna itu wanita cantik, smart, komunikatif. Sudah selayaknya dia seorang bintang dengan berbagai macam skill yang dia punya. Kalau lihat sisi negatif itu ya nobody perfect. Intinya kita ambil Luna Maya untuk dibuatkan single dan album karena sosoknya memang tepat untuk dibuatkan lagu. Minggu kemarin baru selesai video klip dan pemotretan cover," lanjutnya. id.omg.yahoo.com

Download Mp3 Luna Maya - Tak Bisa Bersamamu.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment