ADS HERE

Thursday, June 3, 2010

Sebuah video mesum mirip artis kembali menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, kabar beredarnya video seks tersebut lantaran melibatkan dua pasangan artis yang mirip bintang sinetron, iklan, dan presenter Luna Maya dan Ariel, kekasihnya.

Sejak Kamis (3/6/2010) petang, kabar beredarnya video esek-esek mirip Luna dan Ariel itu menjadi perbincangan hangat di jaringan pertemanan Facebook dan microblogging Twitter.

Setidaknya terdapat dua rekaman video yang tersebar di jaringan maya tersebut. Video pertama berdurasi 2 menit 37 detik, sedangkan video kedua berdurasi lebih panjang, yakni 6 menit 39 detik.

Video itu dibuat 23 Maret 2009, berlokasi di sebuah hotel di Bali. Informasi ini diperoleh dari situs kaskus.us.

Video yang diyakini bakal menggemparkan itu memperlihatkan pasangan tersebut tengah melakukan adegan layaknya pasangan suami istri. Bahkan, dalam sejumlah adegan terlihat betul wajah keduanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan baik dari Luna maupun Ariel.

Video Seks Mirip Luna-Ariel Jadi Perbincangan 'Hot'

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascaberedarnya video esek-esek mirip pasangan selebriti Luna Maya dan Nazril Irham alias Ariel, nama mereka lagi-lagi jadi perbincangan.

Sejak Kamis (3/6/2010) malam, kabar beredarnya video seks mirip dua bintang terkenal itu, mulai hangat diperbincangkan di situs pertemanan facebook, twitter dan kaskus. Tak sedikit yang dibuat penasaran dengan video yang berdurasi 6 menit, 39 detik itu.

Belum bisa dipastikan kebenaran bahwa keduanya memang Luna dan Ariel, namun mendengar kabar beredarnya video yang mirip bintang itu, juga mengundang rasa penasaran banyak pihak.

Tak heran, banyak dari mereka yang mulai 'berburu' video tersebut. Sejak Jumat (4/6/2010) pagi, obrolan tentang beredarnya video mesum itu jadi perbincangan hangat, tak hanya situs jejaring facebook dan twitter, tapi juga sejumlah radio.

Di jejaring pertemanan facebook, sejumlah pemilik akun bahkan mulai menulis statusnya terkait beredarnya foto tersebut.

"Speeachless gara-gara Luna Maya." begitu ujar salah satu pemilik akun mengomentari beredarnya video seks mirip Luna dan Ariel. "Pagi-pagi sudah sarapan video hot." begitu status pemilik akun FB lainnya.

Di forum blackberrymassager (BBM) khusus kalangan wartawan bahkan sudah tersebar tautan (link) untuk mendownload video esek-esek tersebut. Malah, salah satu link itu juga sempat dimuat di FB. (EH/FAN)



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment