ADS HERE

Wednesday, June 23, 2010

Prediksi Bola, Grup F adalah satu yang terbuka lebar dan pertandingan antara Paraguay tempat pertama dan tempat ketiga Selandia Baru di Stadion Peter Mokaba di Polokwane pada tanggal 24 Juni akan pergi jauh dalam menentukan uang muka yang ke tahap berikutnya. Paraguay memimpin dengan empat poin setelah bermain imbang 1-1 dengan pembukaan Italia dan menang 2-0 atas Slovakia. Italia dan Selandia Baru terikat di tempat kedua dengan dua poin dan tujuan identik scoring dan catatan selisih gol, sementara Slovakia duduk di posisi keempat dengan satu poin.

Paraguay dijamin ke atas grup dengan menang dan akan selesai paling tidak kedua tempat dengan seri. Namun, jika mereka kalah, hal-hal yang bisa agak mengkhawatirkan bagi mereka. Selandia Baru dapat meraih tempat di babak berikutnya dengan menang dan bisa melalui dengan menarik jika Italia menarik Slovakia dan Selandia Baru outscores orang Italia. Jika mereka berdua menarik dan semua prosedur tiebreaking adalah tingkat, maka FIFA akan mencabut undian untuk menentukan siapa yang selesai kedua.

Selandia Baru adalah tempat kedua karena menarik-menit terakhir dengan Slovakia di pembuka mereka dan bermain imbang 1-1 dengan juara piala dunia Italia. Selandia Baru Ricki Herbert manajer tim menyadari mungkin telah mencapai puncaknya pada pertandingan melawan Italia sebagai timnya menempati peringkat 78 di dunia oleh FIFA sementara Italia berada di peringkat nomor lima. Tapi dua pertandingan pertama telah memberikan Selandia Baru dorongan besar kepercayaan dan mereka sosok tidak ada alasan untuk berhenti sekarang dengan Paraguay yang dipandang sebagai tim beatable. Herbert menambahkan bahwa apa mungkin di Piala Dunia dan hasil yang aneh telah terjadi sebelumnya.

Namun, Paraguay hanya seperti yang ditentukan untuk mengambil tiga poin sebagai negara yang belum pernah berhasil sampai tahap perempat final dalam turnamen Piala Dunia, dan itulah tujuan langsung mereka. Striker Roque Santa Cruz mengatakan ia ingin menjadi bagian dari sejarah sepak bola Paraguay dengan membuat sejauh itu, tetapi menambahkan mereka tidak dapat mengambil Selandia Baru ringan karena mereka beraksi sekarang.

Paraguay Gerardo Martino manajer melanjutkan serangan terhadap Slowakia setelah mengambil pendekatan yang lebih defensif saat bermain Italia. Tim ini memiliki trio striker yang sangat baik di Santa Cruz, Nelson Haedo Valdez, dan Lucas Barrios, dan harus mengambil keuntungan dari mereka. Mereka juga memiliki Oscar Cardozo dan Edgar Benitez dalam skuad sebagai ke depan. Martino mengatakan kedua pertama hasil sudah besar untuk pemainnya baik spiritual dan mental dan sikap mereka penuh dengan tekad dan keyakinan.

Predictions Paraguay v Selandia Baru

Carilah Selandia Baru untuk melancarkan serangan udara melawan Paraguay karena mereka telah mengirim jangka panjang sejauh salib di turnamen. Selandia Baru Ryan Nelsen lain kapten timnya kuat di udara dan yang mungkin memberikan Amerika Selatan beberapa masalah di dalam kotak.

Paraguay dan Selandia Baru telah bertemu hanya sekali sebelum dengan Amerika Selatan produktif menang 3-2.
Selandia Baru akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 di sini dan berharap bahwa Italia menarik 0-0. Hasil imbang juga cukup membayar Anda mendapatkan 275 (di BetUS) 3,75.

Paraguay terdaftar sebagai favorit heave dengan Ladbrokes meskipun dengan kemungkinan mereka menang tercatat di 47/100. Selandia Baru menang adalah diposting pada 29 / 4 dan kemungkinan menggambar 3 / 1.

source: www.betonworldcup2010.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment