ADS HERE

Wednesday, June 23, 2010

Prediksi Bola, Italia telah mengecewakan pada laga pembuka mereka dengan ketidakmampuan untuk mencetak gol. Mereka mengakui di kedua pertandingan namun memiliki kesempatan lebih dari cukup untuk menang setidaknya salah satu pertandingan. Azzurri akan ingin menghindari keluar awal oleh Perancis dan menghindari kritik dari penggemar itu. Meskipun kebanyakan tidak mengharapkan Italia untuk menantang untuk piala tahun ini, keluar dari babak penyisihan grup adalah suatu keharusan.

Slowakia memiliki satu menarik dan perlu menang ditambah beberapa bantuan untuk maju ke babak berikutnya. Mereka hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan dan akan mengalami kesulitan terhadap pertahanan tradisional Italia yang kuat.

Italia jarang bermain benar-benar terbuka dan menyerang dan bisa maju dengan menang atau menggambar. Mereka akan ingin mendapatkan kemenangan untuk menghindari kemungkinan tidak membuatnya. Andrea Pirlo, yang telah keluar dengan cedera, telah kembali ke pelatihan dan bisa bermain di pertandingan. Italia perlu seseorang untuk maju dan menciptakan peluang.

Mereka bisa tersandung dari turnamen seperti Perancis namun Italia seharusnya hanya cukup untuk sampai ke babak berikutnya.


Kesempatan

Slovakia menang - 01/06
Draw - 11 / 4
Italia menang - 8 / 15

Prediksi Slovakia v Italy

Italia akan memenangkan pertandingan 1-0.

Source: www.the90thminute.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment