ADS HERE

Wednesday, December 16, 2009

Luna Maya yang dikenal sebagai seorang public figure yang namanya sudah tidak asing lagi dan sering muncul diberbagai media tiba tiba diberitakan Caci Maki Infotainment melaui akun Twitter nya @lunmay. Pagi ini ku buka akun twitter selbritis luna maya, dan sepertinya di suspend atau mungkin sengaja dihapus oleh sang pemilik akun.


Sebelum twitter luna maya hilang dari peredaran, pasalnya sebelumnya luna mengamuk melalui akun twitternya dengan menyebut bahwa infotainment derajatnya lebih hina daripada pekerja seks komersil.

Infotemnt derajatnya lebih HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!may ur soul burn in hell!!...


Tweetan luna tersebut langsung ditanggapi oleh salah seorang fllowernya yang berakun @Bambangelf. Bambang sendiri membenarkan hal tersebut dan sangat menyeselakan ucapan luna yang terkesan kasar di public domain.

"Bahasa lu makin norak, bodoh ga terpelajar dan ga mikir panjang...," tulis Bambangelf menanggapi komentar Luna.

Tak terima dengan komentar tersebut, Luna langsung "menyerang" dengan kata-kata garang. "RT@bambangelf: apa urusan lu ama bahasa gw!!!? Kenal aja gak gw ama lo. knp lo ribet ngurusin gw??...."

Membaca reaksi Luna, Bambang yang bekerja di salah satu media televisi swasta itu malah menertawakan Luna. "hahahahaha... lu makin kelihatan t**l ;)"

Source: http://entertainment.kompas.com
Caci Maki Luna Maya terhadap infotainment tersebut di akun @lunmay, kabarnya berawal dari insiden kecil saat diserbu kamera infotainment setelah dia keluar dari bioskop dengan menggedong Alea, putri Ariel peterpan.
Saat itu Luna keluar dari bioskop dengan menggendong Alea, putri Ariel. Begitu Luna muncul, ia pun langsung diserbu kamera infotainment.

Ketika itu Luna meminta pada infotainment agar wawancara dilakukan di lobi. Sepanjang perjalanan dari lantai dua menuju lobi, kamera infotainment tetap menyorot Luna.

Rupanya saat itu ada insiden kecil. Luna merasa kepala Alea terkena kamera salah satu infotainment. Presenter 'Dahsyat' itupun menunjukan wajah kesal.

Kekesalan tersebut ditumpahkan Luna dalam akun Twitternya. Tidak hanya menyebut derajat infotainment lebih rendah dari pekerja seks komersil dan pembunuh, dia juga menumpahkan kemarahannya dalam Tweet yang lain.

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulisnya lagi.

Source: http://www.detikhot.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment