ADS HERE

Tuesday, September 8, 2009

Sarah Aprilia The Tutor Sexy

Seorang guru les private berpenampilan seksi dan cantik bak artis profesional seperti juga halnya dalam berpenampilan sebagai guru, dia adalah Sarah Aprilia. Guru les seksi ini, lagi banyak dicari mulai dari Profil, video youtube, koleksi foto, dan bahkan blog seleb yang sering ngebahas soal slebritis seksi juga lagi hangat memberitakan Sarah Aprilia The Tutor Sexy.

Sarah Aprilia seksi, pasalnya adalah seorang guru les study inggris dan matematika yang muncul di beberapa spanduk dan selebaran di beberapa sekolah, dengan berkacamata dan berpenampilan seksi kayak di tivi2 surprised. Dalam spanduk yang menampilkan Foto Sarah Aprilia, dan bertuliskan "Butuh Guru Kerumah" bahkan nomor HP dan alamat emailnya juga terpampang disana. Buat yang pengen jadi murid dan mau ketemu langsung ama yang namanya Sarah Aprilia si guru les berpenampilan seksi bak guru profesional silahkan hubungi beliau di 0817 0172 724 dan via email sarah.aprilia86@yahoo.com. Dilarang nyepam sengihnampakgigi.

Berikut profil sarah aprilia yang diambil dari http://www.plurk.com/sarah_aprilia. Buat yang mau ngeplurk silahkan aja langsung kunjungi alamat diatas, jangan lupa liat liat juga yang ini http://www.plurk.com/edobago sengihnampakgigi.

Sarah Aprilia
23 years old, female
from Indonesia

Guru private bhs inggris, matematika untuk anak smp, sma, kuliahan

Relationship:
Single

Foto Seksi Sarah Aprilia

Kayaknya ku juga mau ikutan nih jadi muridnya Sarah Aprilia, biar bisa ketemu langsung dan menikmati sedikit demi sedikit keseksian, eh.. maksudnya ilmu yang diajarkan The Tutor Sexy ini peace.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment