ADS HERE

Sunday, September 6, 2009

Foto Soraya Abdullah - Soraya Abdullah adalah seorang mantan artis sinetron dan bintang iklan. Akhir akhir ini sosok perempuan cantik yang satu ini menjadi sorotan berbagai media, kabarnya mantan artis seksi dan cantik Soraya Abdullah, terlibat dalam aksi terorisme dalam peristiwa ledakan bom di Hotel Ritz Carlton dan JW Marriot. Dikabarkan juga bahwa perempuan bercadar ini dekat dengan Mohamad Jibril tersangka terorisme yang ditangkap polisi akhir akhir ini.

Foto Bercadar Soraya Abdullah menyebar di internet, foto tersebut sudah banyak beredar. Dari pencarian yang dilakukan anak nias sengihnampakgigi, foto soraya abdullah ada juga yang tanpa cadar dan masih berjilbab seperti biasa.

Berikut foto bercadar dan foto berjilbab soraya abdullah di bawah ini.


Foto Berjilban Soraya Abdullah

Foto Bercadar Soraya Abdullah
(by: kapanlagi.com)

Apakah soraya abdullah benar terlibat aksi terorisme dan dekat dengan mohamad jibril yang bahkan dikabarkan pernah mau menikah? kita tunggu aja kelanjutan beritanya peace.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

3 komentar:

AeArc said...

hmm.. emangnya kalo bercadar berarti teroris ya? lagian siapa bilang m.jibril teroris?? polri sendiri aja ngaku blom ada buktinya..

jadi kenapa anda mengklaim dia sebagai teroris?

Unknown said...

betul....
kalau imam syafi'i masih hidup,pasti ndukung 100 %......

Anonymous said...

Katakan A jika itu A katakan B jika itu B "hidup didunia hanya sementara harta dan kekayaan hanya Fiktif belaka Islam mengajarkan kita utk saling menghormati sesama,manusia makhluk Allah paling Mulia dibanding Mmakhluk2 lain dibuktikan dgn adanya AKAL DAN PIKIRAN selesaikan semua masalah dng baik2 tanpa ada korban jiwa yg jadi korban" Hidup Rossululloh Muhamad SAW....Allah Akbar..Allah Akbar Maha besar Allah dgn segala firmannya

Post a Comment