ADS HERE

Thursday, February 3, 2011

Google Music bisa diluncurkan secepatnya bulan depan. Menurut sumber tersebut, tidak mungkin Google menghadirkan Google Music dalam waktu dekat karena bagaimanapun, Google masih harus menegosiasikan beberapa perjanjian lisensi yang sangat kompleks, akan memerlukan waktu berbulan-bulan.

Google semakin dekat untuk memulai debutnya dalam menghadirkan layanan musik untuk menyaingi iTunes, kepastian ini didapat dari beberapa sumber industri musik yang digandeng oleh Google Music.

Menurut laporan sebelumnya, layanan Google Music diharapkan akan diluncurkan pada Natal tahun ini dan memiliki dua komponen kunci, yakni: sebuah digital download store dan layanan locker berbasis cloud dengan berlangganan sebesar USD25 per tahun. Fitur digital locker membolehkan pengguna untuk menyimpan musik mereka, membeli dari Google atau menambahkan dari koleksi mereka sendiri, untuk di-streaming dengan berbagai perangkat.

Peluncuran layanan musik dari Google ini mungkin akan mengalahkan layanan musik berbasis cloud lainnya. Bahkan Spotify, layanan streaming musik yang sangat populer di Inggris pun pada tahun 2009 kemarin merugi USD26,7 juta.

Sumber dari industri itu mengharapkan, layanan baru Google ini mungkin akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2011mendatang. (news.id.msn.com)



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment