ADS HERE

Sunday, July 4, 2010

Prediksi Uruguay vs Belanda Pertama kalinya Piala Dunia (fifa world cup) dilangsungkan ditanah Afrika, dan telah terpilih Belanda vs Uruguay sebagai partai pertama Semi Final Piala Dunia 2010 yang akan berlaga di stadiun Green Point sebagai tuan rumah bentrokan monumental antara Belanda vs Uruguay pada hari Selasa 6 Juli 2010 waktu setempat atau rabu 7 Juli 2010 waktu indonesia (wib) dan akan disusul oleh Jerman vs Spanyol pada hari berikutnya.

Belanda Dua belas tahun lalu belanda berhasil menuju semi final dalam dua dekade dengan memukul mundur Argentina dan Yugoslavia, tapi kalah dari Brazil melalui adu finalti. Tapi sekarang mereka telah menyingkirkan Brazil sebagai team terfavorit dalam perempat final piala dunia 2010 beberapa hari yang lalu. Belanda mempunyai kesempatan besar untuk memenangkan piala dunaia 2010.


Prediksi Uruguay vs Belanda
Uruguay juga adalah team satu satunya dari Amerika Latin yang mempunyai banyak kesempatan. Dapat dilihat dari babak 16 besar, mengalahkan korea selatan kemudian mengalahkan ghana pada babak perempat final. Dari semua team yang dikalahkan oleh uruguay rata rata merupakan team favorit untuk menjadi juara di piala dunia 2010.

Prediksi Belanda vs Urugay, akan dimenangkan oleh belanda dengan skor kemenangan tipis 2-1 dari Urugay. bagaimana dengan anda?



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment